Beranda BIDUAN Eks Personel Sabyan Gambus Masuk Nomine Kolaborasi Dangdut Terbaik AMI Awards

Eks Personel Sabyan Gambus Masuk Nomine Kolaborasi Dangdut Terbaik AMI Awards

0 Views
Anisa Rahman dan Rhoma Irama kolaborasi dangdut terbaik AMI Awards 2020
duet Anisa Rahman dan Rhoma Irama masuk nomine kolaborasi dangdut terbaik AMI Awards 2020

Eks personel Sabyan Gambus, Anisa Rahman, masuk nomine “duo/grup/kolaborasi dangdut terbaik AMI Awards 2020”.

Duet Anisa Rahman dan raja dangdut Rhoma Irama dalam lagu “Rabbanaa dinominasikan pada kolaborasi dangdut terbaik di AMI Awards 2020.

Anisa Rahman pada bulan Mei 2018 memutuskan untuk keluar dari grup spesialis lagu religi Sabyan Gambus. Belakangan baru terungkap kalau Anisa Rahman telah menjalani pernikahan dengan lelaki asal Malaysia bernama Hussein Ali.

Sejak tahun 2019, Anisa Rahman aktif merilis lagu solo religi. Salah satunya adalah lagu fenomenal “Aisyah Istri Rasulullah”.

Rhoma Irama juga masuk nominasi “duo/grup/kolaborasi dangdut terbaik AMI Awards 2020” bersama Rita Sugiarto, lewat duet reuni “Tulus Hati Budi Luhur”.

Rhoma Irama dan Rita Sugiarto pernah menghasilkan banyak lagu hits di tahun 1976 hingga 1981. Setelah itu keduanya tak pernah berkolaborasi lagi dalam satu proyek musik.

Kerinduan para penggemar untuk mendengarkan lagi lagu duet Rhoma Irama dan Rita Sugiarto akhirnya terobati di tahun 2020 melalui lagu “Tulus Hati Budi Luhur” yang sukses masuk nominasi kolaborasi terbaik penghargaan AMI Awards.

Rhoma Irama bakal bersaing langsung dengan putranya Ridho di AMI Awards 2020. Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band masuk nomine lewat lagu “Tiada Mungkin Lagi.

HAFALKAN LIRIK LAGU
Tulus Hati Budi Luhur – Rhoma Irama & Rita Sugiarto 
Bahagia Selamanya – Adibal & Erie Suzan 
Ajari Aku – Putri Isnari & Tasya Rosmala

Duet antara dua sahabat baik, Adibal Sahrul dan Erie Suzan, dalam lagu “Bahagia Selamanya” dinominasikan dalam kolaborasi dangdut terbaik AMI Awards 2020.

Ini merupakan duet Adibal dan Erie Suzan yang kedua kalinya, setelah 14 tahun silam menyanyikan bareng lagu “Aku Tak Tergoda”.

Erie Suzan selama ini sering menyanyikan sendiri lagu-lagu hits ciptaan Adibal, semisal “Muara Kasih Bunda” dan “Jangan Buang Waktuku“.

Duet pedangdut muda, Tasya Rosmala dan Putri Isnari, dinominasikan dalam “duo/grup/kolaborasi dangdut terbaik AMI Awards 2020” berkat lagu “Ajari Aku” yang diciptakan Adibal.

Adibal Sahrul memasukkan unsur musik Latin dan India dalam lagu “Ajari Aku” yang dinyanyikan Putri dan Tasya, sehingga lagunya sangat asyik untuk didengarkan.

Nomine Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut Terbaik AMI Awards 2020
Penyanyi Lagu
Adibal Sahrul & Erie Suzan Bahagia Selamanya
Putri Isnari & Tasya Rosmala Ajari Aku
Rhoma Irama & Anisa Rahman Rabbanaa
Ridho Rhoma & Sonet 2 Band Tiada Mungkin Lagi
Rita Sugiarto & Rhoma Irama Tulus Hati Budi Luhur

 

Editor : Yos Mo