Beranda BIDUAN Nominasi Penata Musik dan Pencipta Lagu Dangdut Terbaik AMI Awards 2020

Nominasi Penata Musik dan Pencipta Lagu Dangdut Terbaik AMI Awards 2020

0 Views
Rita Sugiarto Rhoma Irama Pencipta Lagu Dangdut Terbaik
Rita Sugiarto dan Rhoma Irama nomine Pencipta Lagu Dangdut Terbaik AMI Awards 2020

Lima komposer kawakan bersaing sebagai “Pencipta Lagu Dangdut Terbaik AMI Awards 2020”, yaitu Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Hendro Saky, B. Makayock, dan Adibal Sahrul.

Rhoma Irama yang sudah menciptakan sekitar 800-an lagu di sepanjang karier musiknya, masuk nominasi pencipta lagu dangdut terbaik AMI Awards tahun ini lewat hits “Virus Corona” yang dirilisnya enam bulan lalu.

Sang raja dangdut juga masuk nominasi “Penata Musik Dangdut Terbaik” di AMI Awards pada lagu “Virus Corona”.

Adibal setahun lalu menjadi pemenang pencipta lagu dangdut terbaik AMI Awards lewat lagu “Lebih Dari Selamanya” yang dinyanyikan Lesti dan Fildan.

Adibal pada tahun ini masuk nominasi yang sama melalui lagu “Ajari Aku” yang dibawakan dengan manis oleh Putri Isnari dan Tasya Rosmala.

Hendro Saky di tahun 2019 mendapatkan penghargaan sebagai “Penata Musik Dangdut Terbaik” pada lagu “Terluka” yang dinyanyikan Ikke Nurjanah.

Hendro Saky di AMI Awards 2020 kembali masuk nominasi penata musik dangdut terbaik karena lagu “Air Surgawi Berubah Api Neraka” yang dinyanyikan Ikke Nurjanah.

Nominasi pencipta lagu dangdut terbaik AMI Awards 2020 juga disematkan kepada Hendro Saky lewat lagu “Tirani” yang dinyanyikan pedangdut muda fenomenal Lesti Kejora.

B.Makayock komposer “Air Surgawi Berubah Api Neraka” masuk nomine pencipta lagu dangdut terbaik AMI Awards tahun ini. Salah satu lagu dangdut hits sepanjang masa yang pernah diciptakan B.Makayock adalah “Mati Lampu” milik Rita Sugiarto.

Rita Sugiarto pun berhasil masuk nominasi pencipta lagu dangdut terbaik AMI Awards 2020 berkat karya ciptaannya “Setan Apa” yang dinyanyikan Soimah Pancawati.

Nomine Pencipta Lagu Dangdut Terbaik AMI Awards 2020
Penyanyi Lagu
Adibal Sahrul Ajari Aku
B. Makayock Air Surgawi Berubah Api Neraka
Hendro Saky Tirani
Rhoma Irama Virus Corona
Rita Sugiarto Setan Apa
Nomine Penata Musik Dangdut Terbaik AMI Awards 2020
Penyanyi Lagu
Arief Iskandar Bahagia Selamanya
Hendro Saky Air Surgawi Berubah Api Neraka
Maspri Ditikam Asmara
Rhoma Irama Virus Corona
Ridho Rhoma & Sonet 2 Band Tiada Mungkin Lagi

 

Editor : Yos Mo