Beranda BIDUAN Tangga Lagu Planet Dangdut Kemerdekaan 2020

Tangga Lagu Planet Dangdut Kemerdekaan 2020

0 Views
Tangga Lagu Planet Dangdut Kemerdekaan 2020
Tangga Lagu Planet Dangdut Kemerdekaan 2020

Terjadi perubahan pada urutan puncak Tangga Lagu Planet Dangdut Kemerdekaan 2020. Lagu “Tatu” karya sang maestro campursari Didi Kempot yang dinyanyikan pedangdut cilik Arda terlempar dari peringkat pertama TALADUT edisi terbaru.

Lagu “Los Dol” yang dinyanyikan Denny Caknan sukses menempati urutan pertama TALADUT Kemerdekaan 2020 menggeser posisi “Tatu“.

Lagu anyar Lesti yang kini sedang viral, “Ku Lepas Dengan Ikhlas“, menjadi pendatang baru terbaik dalam Tangga Lagu Planet Dangdut Kemerdekaaan 2020, langsung menempati posisi nomor 2. Lagu Lesti lainnya yang berjudul “Tirani” meningkat pesat posisinya ke peringkat 14.

Pedangdut muda yang namanya sedang ‘naik daun’ Safira Inema menempati peringkat 3 TALADUT edisi terbaru dengan lagu hitsnya “Ditinggal Pas Sayang Sayange“.

Dua lagu lainnya yang dinyanyikan Safira Inema masuk sebagai pendatang baru dalam Tangga Lagu Planet Dangdut terbaru, yaitu “Ndasku Mumet Ndasmu Piye” (ranking 17), dan “Pingin Nangis Tapi Isin” (ranking 24).

Dua lagu yang dinyanyikan Syahiba Saufa masuk pula ke dalam daftar pendatang bau di TALADUT Kemerdekaan 2020, yaitu “Jajal Kowe Dadi Aku” (ranking 5), dan “Aku Ra Mundur” (ranking 11).

Ada empat lagu yang berhasil kembali masuk chart setelah sempat terlempar dari daftar TALADUT, yaitu “Juragan Empang“, “Yowes Modaro“, “Simalakama“, “Menepi“.

Seperti diketahui, urutan Tangga Lagu Planet Dangdut disusun berdasarkan pertambahan jumlah penonton video musik di YouTube, dan jumlah pemutaran lagu di aplikasi musik.

Daftar lengkap Tangga Lagu Planet Dangdut edisi terbaru dapat kamu lihat pada tautan berikut,

TANGGA LAGU DANGDUT (TALADUT)

Selamat menonton video Tangga Lagu Planet Dangdut Kemerdekaan 2020 yang dipuncaki oleh lagu Los Dol milik Denny Caknan.

Nyalakan “lonceng” akun YouTube Planet Dangdut untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari kami.

Editor : Yos Mo