Beranda BIDUAN Lagu Karya Didi Kempot Puncaki Tangga Lagu Dangdut New Normal

Lagu Karya Didi Kempot Puncaki Tangga Lagu Dangdut New Normal

37 Views
Lagu Karya Didi Kempot Tangga Lagu Dangdut New Normal Agustus 2020
Tangga Lagu Dangdut New Normal Agustus 2020 [ilustrasi: Aun PD]

Tangga Lagu Planet Dangdut (TALADUT) hadir kembali, bebas lockdown di masa new normal. Lagu karya Didi Kempot sang maestro campursari yang tiga bulan lalu wafat, menjadi pemuncak TALADUT edisi new normal awal Agustus 2020.

Lagu “Tatu” yang dinyanyikan pedangdut cilik Arda menempati peringkat pertama Tangga Lagu Dangdut.

Ada tiga lagu yang dinyanyikan almarhum Didi Kempot masuk TALADUT edisi kali ini, yakni lagu hits “Pamer Bojo“, “Ninggal Tatu“, serta lagu duet dengan Yuni Shara yang berjudul “Kapusan Janji“.

Yuni Shara salah satu artis yang untuk pertama kalinya masuk dalam Tangga Lagu Dangdut. Lima pendatang baru lainnya yang baru pertama kali tembus Tangga Lagu Planet Dangdut adalah Sleman Receh, Pasukan Perang, Safira Inema, Losskita Band, Agos Kotak.

Lagu “Banyu Moto” milik Sleman Receh yang kini sedang viral, menjadi lagu pendatang baru terbaik di TALADUT edisi new normal awal Agustus 2020.

Sebagian besar lagu dangdut yang masuk chart menggunakan bahasa Jawa. Maklum, saat ini lagu dangdut berbahasa Jawa memang sedang digandrungi pencinta musik di Indonesia.

Ada 22 lagu yang menggunakan bahasa Jawa masuk daftar chart Planet Dangdut awal Agustus 2020. Lima lagu diantaranya merupakan milik pedangdut asal Ngawi, Denny Caknan.

Untuk diketahui, Tangga Lagu Planet Dangdut dibuat berdasarkan pertambahan jumlah penonton video musik di YouTube, dan jumlah pemutaran lagu di aplikasi musik.

Daftar lengkap Tangga Lagu Planet Dangdut edisi terbaru dapat kamu lihat pada tautan berikut,

TANGGA LAGU DANGDUT (TALADUT)

Selamat menyaksikan video Tangga Lagu Planet Dangdut edisi new normal bebas lockdown yang dipuncaki oleh lagu karya Didi Kempot.

Subscribe akun YouTube Planet Dangdut untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari kami.

Editor : Yos Mo