Beranda BIDUAN Mutia Ayu Berlutut Tabur Bunga di Pemakaman Glenn Fredly

Mutia Ayu Berlutut Tabur Bunga di Pemakaman Glenn Fredly

441 Views
Mutia Ayu tabah di pemakaman Glenn Fredly [foto-Planet Dagdut]
Mutia Ayu tabah di pemakaman Glenn Fredly [foto-Planet Dangdut]

Prosesi pemakaman Glenn Fredly sudah selesai diadakan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman berlangsung singkat 30 menit. Banyak orang berebut untuk melihat langsung pemakaman penyanyi legendaris asal Maluku tersebut.

Pihak keluarga Glenn sampai berulang kali berteriak agar orang-orang saling jaga jarak, tidak ada yang bergerombolan. Di dalam tenda hanya untuk pihak keluarga.

Peti jenazah Glenn Fredly tiba di pemakaman jam 2 siang. Beberapa pemuda membopong peti jenazah sambil menyanyikan lagu Maluku, “Sio Gandong’e”.

PUTAR & DENGARKAN
Streaming Koleksi Lagu Glenn Fredly Terlengkap (1997-2019)

Mutia Ayu tampak tabah sepanjang prosesi pemakaman Glenn Fredly. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, putri Glen dan Mutia yang baru berusia 41 hari tidak ikut dibawa ke tempat pemakaman.

Mutia Ayu yang memakai masker warna putih turut menaburkan bunga sebelum peti mayat Glenn dikubur. Isak tangis keluarga pecah, ada yang pingsan saat peti ditimbun tanah.

LIHAT KEMBALI
Momen Pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu Biduan yang 20 Tahun Lebih Muda

Orang tua Glenn Fredly juga tak kuasa menahan tangis sembari melantunkan beberapa lagu rohani.

Setelah peti terkubur, Mutia Ayu sambil berlutut menaburkan bunga ke pusara suaminya Glenn Fredly. Anggota keluarga lainnya pun turut menaburkan bunga.

Beberapa rekan musisi Glen juga turut memberikan penghormatan terakhir kepada Glenn Fredly.

Setelah meninggalkan area pemakaman, Mutia Ayu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah datang ke pemakaman suaminya.

Editor  : Yos Mo