Beranda BIDUAN Show Grup 3 Top 12 LIDA 2020 Berlimpah Standing Ovation

Show Grup 3 Top 12 LIDA 2020 Berlimpah Standing Ovation

183 Views
peserta show grup 3 top 12 LIDA 2020
peserta show grup 3 top 12 LIDA 2020

Show grup 3 top 12 LIDA 2020 berlimpah standing ovation dari dewan juri. Ada tiga peserta yang menerima full SO.

Aco duta provinsi Sulawesi Tenggara berduet dengan Lesti menyanyikan “Mengejar Badai“. Harmonisasi suara keduanya membuat lagu ini menjadi terasa syahdu.

Lesti dan Aco di tengah-tengah lagu berakting seolah-olah sedang bertengkar. Nada tinggi pun berhasil ditaklukkan keduanya dengan mulus.

Juri yang bertugas, Elvy Sukaesih, Nassar Sungkar, Dewi Perssik, Reza Zakarya, serta fashion guru Eko Tjandra memberikan standing ovation.

Aco akhirnya berhasil meraih polling sementara yang sangat tinggi dan unggul jauh dari tiga pesaingnya di grup 3. Sebanyak 41,38 persen.

Eva duta Nusa Tenggara Barat juga tampil memukau. Eva berkolaborasi dengan Rara menyanyikan lagu “Kau Tetap Misteri“.

Cengkok mendayu-dayu serta harmonisasi suara Eva dan Rara membuat lagu yang dinyanyikan mereka menjadi asyik untuk didengarkan.

Sama seperti Aco, full standing ovation diterima oleh Eva. Polling sementara untuk Eva juga lumayan besar, sebanyak 23,94 persen.

Gunawan duta Maluku Utara berduet dengan Fildan Rahayu membawakan lagu “Akhir Sebuah Cerita”. Harmonisasi suara keduanya sangat kompak, peralihan ke nada tinggi pun mulus.

Gunawan mendapatkan full standing ovation dari dewan juri. Namun sayangnya, polling sementara yang diterima Gunawan sangat rendah.

Gunawan Maluku Utara hanya mendapatkan 16,12 persen di show grup 3 top 12 LIDA 2020. Sedangkan Janna duta Papua Barat memperoleh polling sementara 18,56 persen.

Janna berduet dengan Faul menyanyikan lagu “Segudang Rindu”. Nassar dan Dewi Perssik memberikan standing ovation.

Suara keduanya terdengar serasi. Namun, ada beberapa gerakan koreo Janna dan Faul yang terlihat kurang selaras.

Editor : Yos Mo