Beranda BIDUAN Grup 2 Top 12 LIDA 2020: Hari Polling Tertinggi, Andari Tersenggol

Grup 2 Top 12 LIDA 2020: Hari Polling Tertinggi, Andari Tersenggol

103 Views
Andari Hari grup 2 top 12 LIDA 2020
Penampilan Andari dan Hari di result show grup 2 top 12 LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Dua malam beruntun Hari duta Jambi tampil memukau di grup 2 top 12 LIDA 2020. Setelah mendapatkan full SO saat berduet dengan Lesti di malam pertama, Hari kembali mendapatkan lima standing ovation dari dewan juri di malam result show.

LIHAT KEMBALI
Video Duet Hari dan Lesti yang Bikin Terharu

Hari tampil menawan bawakan lagu “Pengalaman Pertama” di konser result show grup 2 top 12 LIDA 2020. Dia sangat enjoy melakukan berbagai gerakan koreo di atas panggung, dan suaranya pun terkontrol baik.

Hari sukses meraih polling tertinggi sebanyak 28,58 persen, sehingga langsung lolos ke babak berikutnya.

Meli duta Jawa Barat juga tampil memukau. Dia tampil penuh penjiwaan menyanyikan lagu sendu “Surat Terakhir”.

Suara Meli yang merdu membuat penonton menjadi tertegun dengan lagu yang dibawakannya. Juri Nassar Sungkar, Dewi Perssik, Reza Zakarya, Fildan, serta fashion guru Eko Tjandra, memberikan standing ovation.

Meli memang hanya mendapatkan polling 20,70 persen, terendah di grup 2. Tetapi, Meli mendapatkan voting bintang terbanyak dari dewan juri. Sehingga Meli lolos ke babak berikutnya.

Nia duta Sulawesi Selatan tampil manis membawakan lagu “Terkesima”. Performa Nia yang suaranya merdu membuat Nassar terkesima hingga berikan standing ovation.

Nia sukses lolos ke babak selanjutnya karena memperoleh polling sebesar 28,14 persen. Hasil polling Nia unggul dari Andari duta Sulawesi Barat yang hanya mendapatkan 22,58 persen.

Andari tampil menyanyikan lagu “Kesepian”. Sama seperti malam sebelumnya, Andari lagi-lagi tidak mendapatkan standing ovation.

Andari pun akhirnya tersenggol di babak 12 besar LIDA 2020. Dengan begitu habis sudah perwakilan dari Sulawesi Barat di kompetisi LIDA 2020.

Di konser top 12 LIDA berikutnya, akan tampil Aco (Sulawesi Tenggara), Gunawan (Maluku Utara), Janna (Papua Barat) dan Eva (Nusa Tenggara Barat). Mereka akan berduet dengan Lesti, Fildan, Faul dan Rara.

Editor     : Yos Mo