Beranda BIDUAN Duet Hari dan Lesti Bikin Terharu, Dapat Full SO dari Juri

Duet Hari dan Lesti Bikin Terharu, Dapat Full SO dari Juri

221 Views
Hari dan Lesti LIDA 2020
Kolaborasi Hari dan Lesti memukau di show top 12 LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Kolaborasi kompak Hari dan Lesti menandai show grup 2 top 12 LIDA 2020. Keduanya tampil dengan penuh penjiwaan menyanyikan lagu “Bukan Tak Mampu”.

Harmonisasi suara Hari dan Lestii yang begitu menyanyat hati membuat terharu dewan juri. Tak pelak, semua dewan juri memberikan standing ovation.

Elvy Sukaesih memuji duet Hari dan Lesti yang begitu serasi. Suara Hari pun terdengar laki-laki banget.

Reza Zakarya seperti menyaksikan persembahan luar biasa dari mini konser Hari dan Lesti. Penampilan keduanya benar-benar dari hati.

Hari duta Jambi akhirnya sukses meraih polling sementara sebanyak 35,42 persen, unggul jauh dari tiga pesaingnya di grup 2 top 12.

Andari duta Sulawesi Barat tampil berduet dengan Irwan menyanyikan lagu “Acuh Tak Acuh”. Tak satu pun juri yang berikan SO.

Walau tak berikan standing ovation, Elvy Sukaesih memuji kontrol tune notasi dan cengkok dangdut Andari yang bagus banget.

Reza juga memuji cengkok dangdut Andari. Hanya saja Reza kurang bisa menikmati vokal Andari saat perindahan lagu ke genre swing.

Dewi Perssik memuji suara Andari dan Irwan yang bagus. Namun, DePe melihat Andari kurang enjoy dan seperti berpikir saat bagian interlude.

Andari walau tak mendapatkan standing ovation mampu mendapatkan dukungan yang cukup tinggi dari pemirsa. Polling sementara buat Andari sebanyak 24,20 persen.

BUKA HALAMAN 2, PERFORMA MELI & NIA