Beranda BIDUAN Diyah dan Fildan Kompak Nyanyikan Lagu India

Diyah dan Fildan Kompak Nyanyikan Lagu India

119 Views
Kolaborasi Diyah dan Fildan top 12 LIDA 2020
Kolaborasi Diyah dan Fildan di top 12 LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Penampilan kompak Diyah dan Fildan menyanyikan lagu India berjudul “Ae Dil Hai Mushkil” menghiasi konser malam pertama grup 1 top 12 LIDA 2020.

Fildan yang sudah terbiasa menyanyikan lagu India memberikan dampak positif kepada rekan duetnya Diyah yang berhasil memberikan persembahan terbaik.

Nassar Sungkar, Dewi Perssik, Reza Zakarya dan fashion guru Eko Tjandra memberikan standing ovation. Hanya Elvy Sukaesih juri yang tetap duduk. Namun, Elvy Sukaesih menikmati kolaborasi Diyah dan Fildan.

Reza Zakarya memuji improvisasi Diyah yang tulus. Reza memprediksi Diyah bakal menembus 5 besar LIDA 2020.

Fildan memuji Diyah cepat menangkap harmonisasi suara. Performa kompak Diyah dan Fildan karena keduanya intens melakukan latihan.

Polling sementara buat Diyah duta provinsi Jawa Timur sebesar 25,14 persen. Masih kalah dari polling sementara Dini duta Sumatera Utara yang meraih 30,76 persen.

Dini tampil heboh berduet dengan Rara membawakan lagu “Maling”. Nassar dan Eko Tjandra berikan standing ovation.

Nassar memuji Dini yang sudah berusaha keras untuk mengimbangi Rara. Sedangkan Dewi Perssik mengamati kekurangan Dini adalah cara merasakan lagu, tidak bisa mengkontrol tempo dengan baik.

Reza menilai suara Dini sudah lebih baik dibandingkan penampilannya di babak top 18. Namun, stage act Dini masih perlu banyak pembenahan. Saat tampil tadi, Dini seperti mengintil Rara ke mana saja.

BUKA HALAMAN 2, PERFORMA HAMID & WULAN