Beranda BIDUAN Dini Terharu Raih Polling Terbanyak Babak 18 Besar LIDA 2020 Grup 6

Dini Terharu Raih Polling Terbanyak Babak 18 Besar LIDA 2020 Grup 6

54 Views
Dini Sumatera Utara Babak 18 Besar LIDA 2020
Dini duta Sumatera Utara di konser babak 18 Besar LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Babak 18 besar LIDA 2020 diakhiri dengan keberhasilan Dini duta Sumatera Utara meraih skor polling tertinggi di konser grup 6. Dini sukses meraup polling sebanyak 40,57 persen.

Dini sampai menangis terharu, karena dia tidak menyangka didukung oleh banyak pemirsa sehingga mendapatkan polling yang tinggi. Karena sebelumnya Dini mendapatkan banyak kritikan dari dewan juri.

Dini tampil atraktif di panggung membawakan lagu “Kucing Garong“. Namun, hanya fashion guru Eko Tjandra yang memberikan standing ovation.

Juri memberikan kritik tajam kepada Dini. Reza Zakarya menilai Dini kurang fokus untuk berinteraksi kepada penonton dengan cara yang tepat. Dini sangat menghibur, namun Reza tidak bisa melihat keindahan performa duta Sumatera Utara tersebut.

Fildan sependapat dengan Reza, penampilan Dini menghibur. Tetapi, vokal Dini tak menunjukkan progress siginifikan. Dinamikanya kurang baik.

Meli duta Jawa Barat tampil penuh pesona menyanyikan lagu “Biarlah Merana”. Suaranya terdengar lantang dan merdu.

Performa memikat Meli membuat semua dewan juri memberikan standing ovation. Fildan bahkan sampai naik kursi.

Tiga juri berikan voting bintang kepada Meli.  Sehingga Meli berhasil lolos ke babak berikutnya walau skor polling yang diraih kalah banyak dari Vania duta Sulawesi Tengah.

Meli mendapatkan polling 26,39 persen. Sedangkan skor polling Vania sebesar 33,04 persen. Vania tersenggol karena hanya satu juri yang berikan vote bintang kepadanya.

Vania tampil bagus di babak 18 besar LIDA 2020 grup 6 menyanyikan lagu “Pengobat Rindu”. Penampilan Vania begitu menggoda hati karena suara merdu dan berbagai gerakan koreo rapi yang ditampilkannya.

Reza, Fildan dan Eko Tjandra berikan standing ovation. Dewei Perssik dan Nita Thalia yang tidak berikan SO kepada Vania.

Editor     : Yos Mo