Beranda BIDUAN Lagi-Lagi Skor Polling Rendah, Agung Duta Bengkulu Tersenggol

Lagi-Lagi Skor Polling Rendah, Agung Duta Bengkulu Tersenggol

0 Views
Agung duta Bengkulu tersenggol
Agung duta Bengkulu tersenggol di babak 18 besar LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Agung duta Bengkulu akhirnya tersenggol di babak top 18 LIDA 2020 karena lagi-lagi skor polling kecil yang diraihnya.

Agung yang di setiap penampilannya selalu tampil bagus, sebelumnya sudah 5 kali dibantu oleh voting bintang juri sehingga bisa tembus babak 18 besar LIDA 2020.

Agung duta Bengkulu dibantu voting juri pada babak top 24, top 33, top 56 dan top 70, karena hasil polling yang diterimanya sangat rendah.

Namun, pedangdut bernama lengkap Agung Putra Ramadhan tersebut kali ini tidak mendapatkan keberuntungan di konser babak 18 besar grup 5.

Gunawan duta Maluku Utara sukses meraih skor polling tertinggi. Sehingga juri memilih antara Agung dan Wulan duta Banten yang sama-sama tampil bagus untuk diberikan voting.

Ternyata hasil voting juri seimbang, sehingga siapa yang tersenggol ditentukan lewat hasil polling. Agung tersenggol karena hanya mendapatkan polling 29,47 persen. Sedangkan Wulan meraih polling sebesar 31,17 persen.

LIHAT KEMBALI MOMEN
Duta Sulsel vs. Sulsel yang Dimenangkan Nia

Agung begitu mempesona menyanyikan lagu “Setetes Air Hina” dengan penuh penghayatan. Dia juga sempat nge-growl ala penyanyi metal di bagian awal lagu.

Aksi panggung duta Bengkulu tersebut melakukan berbagai gerakan koreo juga asyik untuk dilihat. Nassar Sungkar, Dewi Perssik, Fildan dan fashion guru Eko Tjandra memberikan standing ovation. Hanya Nita Thalia anggota juri yang tidak SO.

Wulan duta Banten tak kalah tampil memikat. Dia tampil penuh penjiwaan menyanyikan lagu dangdut lawas “Gedung Tua” yang disisipkan irama musik Sunda.

Suara merdu Wulan yang mendayu-dayu membuat lagu yang dinyanyikannya terdengar indah. Nada tinggi pun ditaklukkannya dengan mulus. Alhasil semua juri memberikan standing ovation kepada Wulan.

Gunawan duta Maluku Utara tampil membawakan lagu “Senandung Rembulan“. Suaranya lembut merdu sehingga membuat lagu yang dinyanyikan menjadi terdengar¬† lebih syahdu.

Penampilan menawan Gunawan membuat Nassar dan Eko Tjandra berikan standing ovation. Gunawan pun sukses meraih polling sebanyak 39,36 persen dan lolos ke babak selanjutnya.

Editor: Yos Mo