Beranda BIDUAN Zahra Polling Terendah, Duta Provinsi Riau Dua Malam Beruntun Tersenggol

Zahra Polling Terendah, Duta Provinsi Riau Dua Malam Beruntun Tersenggol

21 Views
Zahra duta provinsi Riau tersenggol
Zahra duta provinsi Riau tersenggol di grup 3 top 18 LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Duta provinsi Riau dua malam beruntun tersisih dari kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020. Zahra duta Riau mendapatkan skor polling terendah di konser grup 3 top 18 LIDA 2020.

Zahra tersenggol, mengikuti jejak rekan seprovinsinya Defri yang kemarin tersisih di grup 2 top 18. Dengan begitu habis sudah peserta duta provinsi Riau di LIDA 2020.

LIHAT KEMBALI MOMEN
Ganteng dan Punya Banyak Fans, Defri Tersenggol

Zahra di konser grup 3 top 18 tampil penuh penghayatan menyanyikan lagu “Sumpah Benang Emas“. Fashion guru Maya Ratih memberikan standing ovation.

Sayangnya, polling yang didapatkan Zahra hanya 21,41 persen, kalah jauh dari dua pesaingnya. Eva duta Nusa Tenggara Barat meraih polling 31,74 persen.

Sedangkan Aco duta Sulaesi Tenggara pollingnya mencapai 46,85 persen walau tidak mendapatkan standing ovation dari dewan juri yang bertugas, Nassar, Dewi Perssik, Reza Zakarya dan Fildan Rahayu.

Aco menyanyikan lagu “Tabah“. Penampilannya tidak maksimal, malah sempat salah mengucapkan lirik. Fildan sang juara D’Academy dari Sulawesi Tenggara yang biasanya mendukung penuh Aco, kali ini diam saja di tempat duduknya seusai Aco menyanyi.

Performa berbeda ditampilkan Eva duta NTB yang menyanyikan lagu “Tujuh Sumur“. Eva menyanyi dengan penuh pesona hingga mendapatkan standing ovation dari Reza dan Fildan.

Voting bintang dewan juri seimbang kepada dua peserta dengan polling terbawah di grup 3 top 18, Eva dan Zahra.

Dengan begitu Eva berhasil lolos ke babak berikutnya karena memiliki skor polling lebih tinggi dibandingkan Zahra.

Editor     : Yos Mo