Beranda BIDUAN Ganteng dan Punya Banyak Fans, Defri Duta Riau Tersenggol

Ganteng dan Punya Banyak Fans, Defri Duta Riau Tersenggol

0 Views
Defri duta Riau tersenggol top 18 LIDA 2020
Defri duta Riau tersenggol di top 18 LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Punya wajah ganteng sehingga memiliki banyak fans tidak bisa membantu Defri duta Riau untuk lolos hingga babak akhir kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020.

Defri duta Riau tersenggol di konser grup 2 top 18 LIDA 2020 walau mendapatkan dukungan tinggi dari pemirsa. Defri mendapatkan skor polling 33,18 persen.

Namun skor polling Hari duta provinsi Jambi lebih besar dibandingkan Defri. Sedangkan dewan juri memberikan voting bintang kepada Janna duta Papua Barat. Sehingga Defri tersenggol di top 18 LIDA.

Performa Defri memang kalah menawan dibandingkan dua pesaingnya. Defri sudah berusaha tampil maksimal menyanyikan lagu “Gadis Melayu” yang ditambahkan senandung bahasa Riau.

Defri juga sempat lupa mengucapkan sebait lirik. Alhasil tidak ada juri yang memberikan standing ovation.

Hari duta Jambi sukses meraih hasil polling tertinggi, sebanyak 34,39 persen. Performa Hari memang luar biasa.

Hari dengan penuh pesona menyanyikan lagu “Gulali” yang disisipkan irama musik Latin. Dia juga aktif melakukan berbagai gerakan koreo yang kompak dengan beberapa dancer.

Performa spesial Hari mendapatkan standing ovation dari seluruh dewan juri dan juga fashion guru yang bertugas, Nassar Sungkar, Dewi Perssik, Lesti, Reza Zakarya, Maya Ratih.

Janna duta Papua Barat juga tampil menawan bawakan lagu “Bertaruh Rindu”. Sehingga Dewi Perssik, Lesti dan Maya Ratih berikan standing ovation.

Skor polling Janna lebih kecil dibandingkan perolehan Defri, yakni 32,43 persen. Namun, tiga juri memberikan voting bintang kepada Janna, sehingga duta Papua Barat itu berhask lolos ke babak berikutnya.

Editor     : Yos Mo