Beranda BIDUAN Rana Duta Sumatera Barat Tersenggol Walau Skor Pollingnya Besar

Rana Duta Sumatera Barat Tersenggol Walau Skor Pollingnya Besar

0 Views
Rana duta Sumatera Barat tersenggol
Rana duta Sumatera Barat tersenggol di top 18 LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Nasib sial diderita Rana duta Sumatera Barat di konser grup 1 top 18 LIDA 2020. Rana tersenggol walau skor polling yang diperolehnya besar.

Performa baik ditampilkan Rana saat menyanyikan lagu “Sudahlah”. Suaranya terdengar merdu dengan cengkok dangdut mendayu-dayu dari awal hingga akhir lagu.

Lesti, Fildan dan fashion guru Eko Tjandra memberikan standing ovation. Pemirsa di rumah pun memberikan apresiasi tinggi dengan memberikan polling sebesar 36,15 persen kepada Rana.

Namun, skor polling Rana masih kalah tipis dibandingkan Andari duta provinsi Sulawesi Barat. Andari meraih polling sebanyak 36,26 persen, dan berhasil lolos ke babak berikutnya.

Andari tampil mempesona dan enerjik di atas panggung menyanyikan lagu dangdut klasik “Cinta Berpayung Bulan” yang dipopulerkan Ayu Soraya.

Penampilan memikat yang dipersembahkan Andari membuat Nassar, Lesti, Fildan dan Eko Tjandra memberikan standing ovation. Hanya Dewi Perssik juri yang tidak berikan SO.

Diyah duta Jawa Timur beruntung mendapatkan 3 vote bintang dari juri walau skor pollingnya kalah banyak dibandingkan Rana.

Diyah hanya memperoleh skor polling 27,59 persen. Tiga vote bintang dari juri mengantarkan Diyah lolos ke babak berikutnya, dan membuat Rana duta Sumatera Barat tersenggol.

Diyah memang tampil spesial. Dia menyanyikan lagu “Mimpi Manis” dalam bahasa India dan Indonesia.

Untuk diketahui, lagu dangdut Mimpi Manis memang diadaptasi penciptanya Fazal Dath dari lagu India “Dus Bahane Karke Le Gaye Dil”.

Aksi memukau Diyah di atas panggung membuat semua dewan juri memberikan standing ovation.

Editor : Yos Mo