Beranda BIDUAN Hamid NTT Dapat Voting dan Full Standing Ovation dari Juri

Hamid NTT Dapat Voting dan Full Standing Ovation dari Juri

64 Views
Hamid NTT top 24 LIDA 2020
Penampilan Hamid duta NTT di konser grup 6 top 24 LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Hamid NTT dapat full standing ovation dari juri di konser grup 6 top 24 LIDA 2020. Namun skor polling Defri Riau lebih tinggi, sehingga dewan juri dengan hak voting membantu Hamid lolos ke babak berikutnya.

Hamid tampil penuh penghayatan menyanyikan lagu “Doa Suci“. Suara duta Nusa Tenggara Timur tersebut sangat merdu, membuat yang mendengarkan lagunya jadi semakin terpana.

Hamid NTT memperoleh polling sebesar 27,63 persen. Namun masih kalah banyak dibandingkan skor polling Defri duta Riau yang mencapai 34,14 persen.

Defri tampil menyanyikan lagu dangdut lawas “Titip Cintaku“. Tak ada juri yang memberikan standing ovation.

Performa Defri di konser grup 6 top 24 LIDA 2020 mendapatkan kritikan tajam dari juri. Fildan menilai penampilan Defri serba tanggung, tidak bisa memadukan dengan baik genre pop dengan dangdut.

Soimah memperhatikan gestur tubuh Defri yang terlihat tegang. MIC-ing Defri juga terlalu dekat dengan mulut. Vokal Defri juga terlalu banyak vibra pada bagian pop.

Nia duta provinsi Sulawesi Selatan tampil memukau dengan cengko dangdutnya yang merdu membawakan lagu “Permata Biru”.

Inul Daratista memberikan standing ovation kepada Nia. Pemirsa berikan polling sebesar 23,78 persen kepada Nia.

Cinta duta Kepulauan Bangka Belitung membawakan lagu hits milik Lesti yang berjudul “Purnama“. Fashion guru Caren Delano memberikan standing ovation.

Sayangnya, pemirsa tidak memberikan dukungan besar kepada Cinta yang sudah tampil dengan sepenuh hati. Cinta hanya mendapatkan polling 14,45 persen yang membuatnya tersenggol.

Editor : Yos Mo