Beranda BIDUAN Sesuai Judul Lagu, Puspa Tersenggol Setelah Nyanyikan “Tersisih”

Sesuai Judul Lagu, Puspa Tersenggol Setelah Nyanyikan “Tersisih”

18 Views
Puspa tersenggol top 24 LIDA
Puspa Sumatera Barat tersenggol di grup 5 top 24 LIDA [credit-Indosiar]

Nasib sial sesuai judul lagu yang dibawakan dialami Puspa duta Sumatera Barat di konser grup 5 top 24 LIDA 2020. Puspa tersenggol setelah menyanyikan lagu “Tersisih”.

Performa Puspa memang kurang maksimal menyanyikan “Tersisih”. Suaranya sering tidak sesuai dengan iringan musik. Fashion guru Maya Ratih masih berbaik hati berikan apresiasi standing ovation.

Skor polling yang diterima Puspa sangat kecil, terpaut jauh dari tiga pesaingnya di grup 5. Puspa tersenggol karena hanya memperoleh 15,11 persen.

Aco duta Sulawesi Tenggara sukses meraih skor polling tertinggi, sebanyak 33,88 persen. Dia menyanyikan lagu milik Fildan Rahayu yang berjudul “Aku Pergi“.

Fildan yang kebetulan menjadi juri memberikan standing ovation. Lesti juga ikutan SO.

Walau mendapat dua SO dari dua juri, performa Aco mendapat kritikan tajam dari dua juri lainnya, Inul Daratista dan Soimah.

Soimah menilai Aco tidak menjadi diri sendiri, terlalu meniru Fildan. Sedangkan Inul menilai teknik menyanyi Aco salah, dan mimik ekpresi muka kurang pas dengan lagu yang dibawakan.

Eva duta provinsi Nusa Tenggara Barat tampil menyanyikan lagu hits Siti Nurhaliza yang berjudul “Ya Maulai”. Eva dari awal hingga akhir lagu menyanyi dengan suara merdu.

Penampilan Eva mendapatkan standing ovation dari Inul Daratista, Lesti dan Fildan. Performa apik Eva mendapatkan polling 27,68 persen dari pemirsa.

Si imut Dini duta Sumatera Utara yang lucu berhasil lolos ke babak berikutnya berkat dukungan voting dari juri dan polling yang tinggi dari pemirsa. Dini mendapatkan skor polling 23,33 persen.

Dini menyanyikan lagu dangdut lawas “Mata Hati” yang dipopulerkan Evie Tamala. Penampilan Dini diberikan apresiasi standing ovation oleh Inul Daratista.

Editor : Yos Mo