Beranda BIDUAN Percuma Keket Duta NTT LIDA 2020 Dapat 3 SO Tapi Tersenggol

Percuma Keket Duta NTT LIDA 2020 Dapat 3 SO Tapi Tersenggol

30 Views
Keket duta NTT LIDA 2020
Keket duta NTT tersenggol di top 44 LIDA 2020 walau dapat 3 SO dari juri [credit-Indosiar]

Hasil poling kurang adil terjadi dalam konser group 5 top 44 LIDA 2020. Percuma saja Keket duta NTT dapat 3 standing ovation dari juri, tapi tersenggol karena hasil pollingnya rendah.

Keket duta NTT tampil syahdu penuh penjiwaan menyanyikan lagu dangdut klasik “Percuma”. Suaranya merdu dan terkontrol baik dari awal hingga akhir lagu. Sehingga tiga juri memberikan SO, yaitu Inul Daratista, Reza Zakarya dan Caren Delano.

Namun, pemirsa tidak memberikan dukungan yang layak kepada Keket. Hanya 13,14 polling yang didapatkan Keket. Sehingga duta provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut tersenggol dari ajang LIDA 2020.

Tiga peserta lainnya di grup ini mendapatkan polling yang cukup tinggi. Defri duta provinsi Riau memperoleh polling sebesar 39,03 persen.

Defri tampil menyanyikan lagu “Madu” yang dipopulerkan Amriz Arifin. Performa asyik Defri di atas panggung membuat banyak penonton ikut bergoyang. Inul dan Caren Delano berikan standing ovation.

Rana duta Sumatera Barat mendapatkan 4 SO setelah tampil menawan nyanyikan lagu “Mawar Putih“. Hanya Soimah juri yang tidak berikan standing ovation.

Rana yang meraih polling sebanyak 24,68 persen, juga mendapatkan voting juri untuk lolos ke babak berikutnya.

Sedangkan Andari duta Sulawesi Barat memperoleh polling sebesar 23,15 persen. Andari menyanyikan lagu “Bukan Yang Ku Pinta”. Inul dan Caren Delon berikan standing ovation.

Editor : Yos Mo