Beranda BIDUAN LIDA 2020: Janna Polling Terbanyak, Performa Aco Sultra Paling Bersinar

LIDA 2020: Janna Polling Terbanyak, Performa Aco Sultra Paling Bersinar

61 Views
Aco Sultra
Penampilan Aco dan Janna top 44 group 3 LIDA 2020 [credit-Indosiar]

Performa Aco Sultra paling bersinar di group 3 top 44. Namun seperti yang terjadi di top 56 dan 70, hasil polling terbanyak kembali diperoleh Janna duta provinsi Papua Barat dalam konser top 44 group 3 LIDA 2020.

Aco duta Sulawesi Tenggara tampil menawan bawakan lagu dangdut klasik “Rembulan Bersinar Lagi” yang dipopulerkan Mansur S.

Penampilan memikat Aco Sultra membuat empat juri yang bertugas (Inul Daratista, Soimah, Lesti, Fildan) dan fashion guru Fomalhaut Zamel memberikan standing ovation.

Hanya saja skor polling Aco masih lebih sedikit dibandingkan perolehan Janna. Padahal Janna sama sekali tidak mendapatkan standing ovation dari juri setelah menyanyikan lagu “Cindai”.

Janna mendapatkan polling sebanyak 32,72 persen dan langsung loos ke babak berikutnya. Sedangkan Aco meraih polling 29,58 persen, dan lolos ke babak berikutnya dibantu oleh voting juri.

Yoyo duta provinsi Maluku Utara tampil menyanyikan lagu “Gadis Malaysia“. Performa Yoyo cukup bagus, tetapi tidak mendapatkan standing ovation.

Yoyo berhasil meraup polling sebesar 19,79 persen. Skor polling Yoyo unggul dari Mera duta Aceh.

Mera tampil membawakan lagu “Hujan” yang dipopulerkan Erie Suzan. Penampilan Mera terasa syahdu dan suaranya merdu. Namun tak ada juri yang berikan standing ovation.

Mera hanya mendapatkan polling 17,91 persen dari pemirsa. Akibatnya, Mera tersenggol, dan harus mengakhiri kiprah di Liga Dangdut Indonesia 2020.

Editor: Yos Mo