Beranda BIDUAN Fifa Sultra Polling Tertinggi Group 4 Top 44 LIDA 2020

Fifa Sultra Polling Tertinggi Group 4 Top 44 LIDA 2020

44 Views
Fifa Sultra
Penampilan Fifa Sultra di top 44 LIDA 2020

Fifa Sultra sukses meraih skor polling tertinggi di konser group 4 top 44 LIDA 2020. Pedangdut duta provinsi Sulawesi Tenggara pemilik nama asli Musrifa Diapati tersebut tampil memukau bawakan lagu “Khususnya Malam Ini”.

Penampilan mempesona Fifa Sultra mendapatkan dari standing ovation dari seluruh juri dan fashion guru yang bertugas, Nassar, Dewi Perssik, Lesti, Fildan dan caren Delano.

Fifa akhirnya berhasil meraih polling tinggi dari pemirsa, sebanyak 29,78 persen. Skor polling Fifa terpaut empat persen lebih dari Wulan duta provinsi Banten.

Wulan menyanyikan lagu “Menjelma Petir” secara spektakuler, sehingga mendapatkan standing ovation dari seluruh juri. Wulan mendapatkan voting dari juri untuk lolos ke babak berikutnya, walau skor pollingnya pun cukup tinggi, sebanyak 25,74 persen.

Dias duta Yogyakarta tampil manis membawakan lagu populer Ikke Nurjanah yang berjudul “Sun Sing Suwe”. Nassar dan caren Delano memberikan standing ovation.

Dias mendapatkan polling 25,37 persen dari pemirsa, dan lolos ke babak berikutnya. Skor polling Dias unggul cukup jauh dari Jordan duta Bangka Belitung.

Jordan menyanyikan lagu Melayu klasik “Engkau Laksana Bulan“. Tak ada juri yang berikan standing ovation. Jordan hanya menerima polling 20,91, sehingga dia tersenggol.

Pada konser top 44 LIDA 2020 selanjutnya bakal tampil Rana (Sumatera Barat), Defri (Riau), Andari (Sulawesi Barat), dan Keket (Nusa Tenggara Timur). Saksikan siaran langsungnya di Indosiar pada hari Rabu (26/2), mulai pukul 20.00 WIB.

Editor: Yos Mo