Beranda BIDUAN Skor Polling Tertinggi Buat Si Mungil Puspa Sumatera Barat

Skor Polling Tertinggi Buat Si Mungil Puspa Sumatera Barat

0 Views
Puspa Sumatera Barat
Penampilan Puspa Sumatera Barat di top 56 LIDA [credit-Indoasiar]

Penampilan menawan yang dipersembahkan si mungil Puspa Sumatera Barat membuatnya meraih skor polling tertinggi di group 1 merah top 56 LIDA 2020.

Puspa menyanyikan lagu “Zapin Melayu” yang diberikan standing ovation oleh semua juri serta fashion guru, Nita Thalia, Nassar Sungkar, Dewi Perssik dan Caren Delano.

Hasil polling 34,08 % yang diterima Puspa unggul cukup jauh dari pesaingnya di group 1 merah, Andari, Kia dan Mahrus.

Sebelum diumumkan meraih polling 28,11 %, Andari duta provinsi Sulawesi Barat telah dipilih tim juri untuk diselamatkan ke babak berikutnya.

Andari tampil menyanyikan lagu “Cuma Satu” secara spektakuler. Penguasaan panggung, dan juga cengkok dangdut yang merdu membuat keseluruhan performa Andari terasa spesial.

LIHAT KEMBALIĀ 
Rangkuman Hasil Babak Top 70 LIDA 2020

Semua juri dan fashion guru memberikan standing ovation buat Andari. Kia duta Kalimantan Barat juga mendapatkan full standing ovation dari tim juri.

Ekspresi Kia di atas panggung mengingatkan orang pada sosok Evi Masamba. Suaranya pun merdu, sehingga membuat Caren Delano asyik bergoyang di tempat duduknya.

Kia berhasil lolos ke babak berikutnya karena memperoleh polling sebanyak 20,79 persen. Sedangkan Mahrus duta Maluku tersenggol karena hanya mendapatkan polling sejumlah 17,02 persen.

Mahrus sebenarnya tampil cukup baik menyanyikan lagu “Maya”. Suaranya terkontrol baik dari awal hingga akhir lagu. Dewi Perssik dan Caren Delano pun memberikan standing ovation. Sayangnya, hasil polling yang rendah membuat kiprah Mahrus terhenti di babak 56 besar Liga Dangdut Indonesia.

Editor: Yos Mo