Beranda BIDUAN Pernah Ngaku Pakai Pil KB, Lucinta Luna Diamankan Polisi Karena Tenggak Obat...

Pernah Ngaku Pakai Pil KB, Lucinta Luna Diamankan Polisi Karena Tenggak Obat Psikotropika

29 Views
Lucinta Luna diamankan polisi
Lucinta Luna tertawa saat ketahuan bawa pil KB [credit-YouTube Sabrina Chairunnisa]

Saat ini publik sedang dihebohkan dengan kasus pedangdut Lucinta Luna diamankan polisi karena positif menggunakan obat psikotropika.

Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya diamankan oleh polisi di Apartemen Thamrin City, Selasa dini hari (11/2/2020). Polisi mengamankan Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan berbagai barang bukti dalam penangkapan Lucinta Luna,

“Petugas kami telah mengamankan ada beberapa jenis obat, di antaranya yaitu, 3 butir pil ekstasi yang ditemukan dalam tong sampah. Kemudian 5 butir pil Riklona, dan 7 butir Tramadol.”

“Kami sudah melakukan pemeriksaan, yang bersangkutan (LL) sampel urine-nya dinyatakan positif psikotropika,” imbuh Kompol Audie.

Lucinta Luna narkoba
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru memberikan keterangan terkait kasus Lucinta Luna

Untuk sementara Lucinta Luna diduga sebagai pemakai obat psikotropika. Nama pengedarnya sudah dikantongi, dan sedang dicari oleh pihak kepolisian.

LIHAT JUGA
Momen Lebaran Lucinta Luna Pamer Kemesraan Bareng Pacar Baru

Lucinta Luna dulu pernah mengaku sering meminum obat-obatan. Pelantun lagu “Bobo Di Mana” tersebut ketahuan membawa pil KB saat menjadi bintang tamu channel YouTube Sabrina Chairunnisa pacar Deddy Corbuzier.

Saat ditanya Sabrina apa alasan Lucinta mengonsumsi pil KB, dijawab kalau itu dilakukan untuk menghindari sesuatu dan juga untuk menjaga kulitnya tetap awet muda.

Lucinta juga berseloroh alasan menenggak pil KB, “Maksudnya biar enggak pecah telor lagi.”

Editor     : Yos Mo