Beranda BIDUAN Rhoma Irama Meneteskan Air Mata Saat Jemput Ridho dari Rutan

Rhoma Irama Meneteskan Air Mata Saat Jemput Ridho dari Rutan

41 Views
Rhoma Irama meneteskan air mata
Rhoma Irama datang menjemput Ridho Rhoma di Rutan Salemba

Rhoma Irama meneteskan air mata saat menjemput Ridho Rhoma yang keluar dari Rutan Salemba hari ini, Rabu (8/1/2020).

Ridho Rhoma mendapatkan cuti bersyarat, dan bebas dua bulan lebih awal dari masa hukumannya yang akan berakhir 9 Maret 2020.

Ridho Rhoma yang masuk rutan karena kasus narkoba, menjalani tambahan masa hukuman setelah sempat bebas dari masa tahanan pada tanggal 25 Januari 2018 silam.

Kasasi Mahkamah Agung Nomor 570 K/PID.SUS/2019 memperberat hukuman Ridho Rhoma menjadi 1,5 tahun penjara.

Sebelumnya, Ridho hanya dihukum rehabilitasi selama 10 bulan lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ridho Rhoma merasakan kembali berada di dalam ruang tahanan sejak 12 Juli 2019 hingga akhirnya mendapatkan cuti bersyarat.

Kepala Rutan Salemba, Masjuno, menjelaskan cuti bersyarat diberikan karena Ridho berkelakuan baik dan tidak melakukan pelanggaran selama dalam masa tahanan. Ridho Rhoma wajib lapor sebulan sekali selama cuti bersyarat.

BACA JUGA
5 Lagu Hits Ridho Rhoma Terlaris

Ridho Rhoma mengungkapkan dirinya sangat senang sekali bisa mendapatkan cuti bersyarat. Dia berterima kasih kepada banyak pihak yang selama ini terus mendukungnya.

Ridho juga berterima kasih besar kepada sang ayah yang terus memberikan bimbingan positif.

Rhoma Irama meneteskan air mata saat menyampaikan pesan di samping Ridho. Melalui kasus ini Rhoma Irama berharap Ridho dapat belajar banyak, salah langkah itu beresiko besar.

Rhoma menambahkan, narkoba merupakan kejahatan luar biasa yang dapat merusak masa depan seseorang, keluarga dan juga bangsa. Rhoma Irama berharap seluruh orang menjauhi narkoba.

Ridho Rhoma yang mengaku menciptakan banyak lagu saat berada di dalam rutan, ingin terlebih dulu mengobati rasa kangen berkumpul bersama keluarga sebelum kembali menjalani aktifitias di dunia hiburan.

Editor: Yos Mo