Beranda BIDUAN Jadwal Acara Konser Dangdut Malam Tahun Baru 2020

Jadwal Acara Konser Dangdut Malam Tahun Baru 2020

0 Views
Konser Dangdut Malam Tahun Baru
Jadwal Acara Konser Dangdut Malam Tahun Baru 2020

Acara hiburan berlimpah menyambut pergantian tahun. Sederet pedangdut top bakal mengisi acara konser dangdut malam tahun baru 2020.

Acara hiburan pergantian tahun di Jakarta dipusatkan di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia. Acara Happy New Year 2020 Indonesia di Bundaran HI, Jakarta, dimeriahkan oleh Rhoma Irama & Soneta Group.

Erie Suzan, Pantura Angels, Boys Dut, peserta top 4 DA Asia 5 (Faul, Randa, Hannah Precillas, Megat Haikal), Puput LIDA, juga ikut mengisi acara Happy New Year 2020 Indonesia di Bundaran HI. Acara ini akan disiarkan langsung oleh stasiun tv Indosiar.

Acara konser dangdut lainnya di Jakarta pada malam pergantian tahun di Jakarta bakal menghadirkan Om New Pallapa yang akan tampil dalam gelaran Ancol Gempita Symphony of The Sea, di Floating Stage Pantai Festival Ancol.

“The Godfather of Broken Heart” Didi Kempot di malam tahun baru bakal tampil dalam Konser Old & New “Slametan Akbar Ambyarrr” di Lapangan Ngembat Klego, Boyolali, Jawa Tengah. Acara ini juga dimeriahkan Letto Band.

Sedangkan Guyon Waton dan New Mega Musika menjadi pengisi acara malam perayaan tahun baru 2020 di Kota Blitar. Susi Ngapak jadi bintang tamu pada event Malam Tahun Baru 2020 di GWK Baturaden, Karang Tengah, Banyumas, Jawa Tengah.

Dua konser dangdut malam tahun baru 2020 diadakan di Kalimantan. Nella Kharisma mengisi acara Batulicin Festival (BatFest) 2019, di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Siti Badriah bintang tamu spesial pada acara Malam Hiburan Rakyat Menyambut Tahun Baru 2020, di Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Ovy Sovianty dan Balena bakal tampil menghibur di event tahun baru 2020 Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Banten.

“The Special One of Pantura” Dian Anic menggelar konser spesial di event tahun Baru Hotel Prima, Cirebon.

Selamat menikmati berbagai hiburan konser dangdut di malam tahun baru 2020. Semoga tahun depan bisa lebih baik dalam segala hal.

Tahun 2019 Tetap Dangdutan, 2020 Keranjingan Dangdut!

Editor     : Yos Mo