Beranda BIDUAN Kompak Kolaborasi Finalis DA Asia 5 dengan Bintang D’Star

Kompak Kolaborasi Finalis DA Asia 5 dengan Bintang D’Star

42 Views
finalis DA Asia 5

Kompak kolaborasi finalis DA Asia 5 dengan tiga bintang D’Star di Konser Kemenangan yang berlangsung malam ini di studio Indosiar, Minggu (29/12/2019).

Hannah kompak berduet dengan Reza Zakarya juara ketiga D’Star. Keduanya menyanyikan lagu “Sejuta Luka”.

Seluruh komentator memberikan lampu hijau, standing ovation, dan memuji performa Hannah Precillas. Nassar Sungkar menepati janjinya memberikan hadiah berlian kepada Hannah.

Reza sangat bangga dapat berduet dengan Hannah Precillas, karena mengetahui proses Hannah yang belajar keras mempelajari dangdut.

Pada awalnya Hannah sempat kesulitan untuk menemukan harmonisasi lagu dengan Reza. Namun itu dapat diatasi oleh Hannah Precillas berkat perjuangan kerasnya mempelajari lagu.

Randa tampil menggelegar berkolaborasi dengan Fildan sang juara D’Star. Mereka kompak membawakan mashup lagu “Pandangan Pertama” dan “Canon Rock“.

Randa mengawali performanya dengan memainkan piano. Sedangkan Fildan memainkan gitarnya dengan nuansa musik Blues. Mereka juga memainkan alat musik tradisional di tengah-tengah penampilan.

Kolaborasi antara finalis DA Asia 5 dengan bintang D’Star ditutup dengan aksi menawan duet Faul dan Rara Tiara Ramadhani. Keduanya tampil harmonis menyanyikan lagu “Egois“.

Suara tinggi Faul memadu selaras dengan Rara yang membuat semua penonton terkagum-kagum. Inul Daratista berbahagia bisa menjadi saksi hidup kegemilangan talenta-talenta muda di blantika musik dangdut.

Soimah menilai Faul punya karakter kuat di dalam penampilannya karena mau mempelajari kesenian tradisional asal daerahnya. Hal itu yang membuat penampilan Faul sangat khas.

Soimah berharap apa yang dilakukan Faul dalam mempelajari kesenian tradisional ditiru pula oleh anak-anak muda lainnya.

Siapa yang akan menjadi pemenang pertama Dangdut Academy Asia 5? Nantikan update terbaru dari D’Academy Asia 5 di Planet Dangdut.

Editor     : Yos Mo