Beranda BIDUAN Faul Juara D’Academy Asia 5

Faul Juara D’Academy Asia 5

82 Views
Faul juara D'Academy Asia 5
Faul juara D'Academy Asia 5

Tampil konsisten memberikan persembahan bagus sejak awal kompetisi, Faul juara D’Academy Asia 5. Faul sukses memperoleh nilai total 2723 di babak grand final Dangdut Academy Asia 5.

Bagi Faul ini prestasi besar kedua yang diraihnya sepanjang tahun ini, setelah pada bulan Mei lalu dirinya merengkuh gelar juara Liga Dangdut Indonesia.

Berkat kesuksesannya menjadi juara D’Academy Asia 5, Faul mendapatkan hadiah sebesar 200 juta rupiah. Pedangdut muda asal Aceh tersebut juga mendapatkan hadiah bonus sebesar 50 juta rupiah yang disampaikan oleh Direktur Utama PT. Indosiar Visual Mandiri, Imam Sudjarwo.

Faul mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena dirinya selalu sehat sepanjang tampil di D’Academy Asia 5. Faul mendedikasikan kemenangannya ini kepada almarhum ayah dan ibunya.

Sementara itu Randa berhasil menjadi runner up Dangdut Academy Asia 5 setelah di babak grand final memperoleh nilai total sebesar 2696 poin. Randa berhak mendapatkan hadiah sebanyak 100 juta rupiah, plus bonus 50 juta.

Randa yang skornya sempat di posisi terbawah pada babak grand final, berhasil bangkit pada sesi duet dengan Fildan juara D’Star dengan memperoleh 689 poin.

Faul hanya meraih 687 poin di sesi duet dengan Rara. Sedangkan peserta dari Filipina, Hannah Precillas, memperoleh 680 poin dari hasil kolaborasinya dengan Reza.

LIHAT KEMBALI VIDEO
Kolaborasi Finalis DA Asia 5 dengan Bintang D’Star

Hannah Precillas menjadi juara ketiga di DA Asia 5 dengan perolehan nilai total 2692 poin pada babak grand final. Hannah Precillas diberikan hadiah Rp. 50 juta, plus bonus 50 juta.

Keberhasilan Hannah menjadi juara terbilang luar biasa, karena baru tahun ini peserta dari Filipina mengikuti ajang D’Academy Asia.

Editor     : Yos Mo