Beranda BIDUAN Konser Kemenangan D’Academy Asia 5, Gulali Manis Faul dan Randa

Konser Kemenangan D’Academy Asia 5, Gulali Manis Faul dan Randa

85 Views
konser kemenangan D'Academy Asia 5
penampilan solo Randa dan Faul konser kemenangan D'Academy Asia 5 [credit-Indosiar]

Setelah Hannah Precillas tampil cantik layaknya seorang peri, giliran Faul dan Randa yang tampil semanis gulali di Konser Kemenangan D’Academy Asia 5. 

Randa tampil menawan bawakan lagu “Engkaulah Takdirku” yang dipopulerkan Weni Wahyuni. Suara Randa mengalun lembut dan merdu dari awal hingga akhir lagu.

Semua komentator berikan lampu hijau kepada Randa. Nassar memuji Randa yang sudah berusaha keras untuk memperbaiki penampilannya di kompetisi Dangdut Academy Asia.

Nassar melihat Randa menyampaikan lagu “Engkaulah Takdirku ” dengan sepenuh jiwa. Mas Idayu sejak awal menyukai sosok Randa.

Inul Daratista berpesan kepada anak-anak muda yang belum sukses, jalani dan terima proses dengan ikhlas dengan baik seperti yang dijalani Randa. Jangan sia-siakan talenta yang kamu miliki. 

Faul memberikan persembahan manis menyanyikan lagu “Gulali” yang diselpikan unsur musik tradisional Aceh. Suara Faul terkontrol baik walau sering melantunkan nada tinggi.

Nassar dan Inul Daratista saking kagumnya sudah memberikan standing ovation sebelum Faul menyelesaikan lagu. Tiga komentator lain juga berikan SO, semuanya berikan lampu hijau.

Persembahan Faul di konser kemenangan D’Academy Asia 5 spektakuler di pandangan Zaskia Gotik dan Mas Idayu.

Inul Daratista berpesan kepada Faul tetap rendah hati, jangan sombong walau telah sukses sebagai penyanyi. Semoga Faul di masa depan bisa mengembangkan karier, tidak hanya tampil di Indosiar saja.

Faul sukses meraih skor tertinggi 694 poin di penampilan solo dari hasil penilaian dewan juri yang terdiri dari Kerry The Halabala, Jett Pangan, Hetty Koes Endang, DJ Daffy, Didinho, Zul 2BY2, Mayuni Omar.

Sedangkan Hannah Precillas meraih skor 687 poin. Randa mendapatkan nilai 681 dari juri.

Nilai Finalis DA Asia 5 di Sesi Solo Konser Kemenangan
  FAUL HANNAH RANDA
Kerry The Halabala 97 96 96
Jett Pangan 96 95 93
Hetty Koes Endang 98 97 96
DJ Daffy 98 97 96
Didinho 98 97 96
Zul 2BY2 99 98 97
Mayuni Omar 98 97 97
  694 687 681

Setelah tampil solo, setiap finalis DA Asia 5 ditantang berkolaborasi dengan para juara D’Star.

Siapa yang akan menjadi pemenang Dangdut Academy Asia 5? Nantikan update terbaru dari D’Academy Asia 5 di Planet Dangdut.

Editor     : Yos Mo