Beranda BIDUAN Hannah Precillas Secantik Peri di Konser Kemenangan DA Asia 5

Hannah Precillas Secantik Peri di Konser Kemenangan DA Asia 5

60 Views
Konser Kemenangan DA Asia 5
Hannah Precillas cantik layaknya seorang peri di Konser Kemenangan DA Asia 5

Konser kemenangan DA Asia 5 diawali dengan penampilan solo Hannah Precillas menyanyikan lagu “Tujuh Sumur”. Outfit yang dipakai Hannah Precillas di konser kemenangan sangat menawan layaknya seorang peri.

Sheemee Buaneobra peserta dari Filipina yang tersenggol di top 16 DA Asia 5 menonton langung performa Hannah Precillas di studio Indosiar.

Hannah Precillas menyanyi merdu dari awal hingga akhir lagu. Cengkok dangdut Hannah pun terdengar elok. Semua komentator berikan lampu hijau menyukai performa Hannah.

Inul Daratista surprise dengan Hannah yang bisa menembus final dengan kualitasnya yang mahal. Mas Idayu juga menyukai penampilan elegan Hannah.

Zaskia Gotik menilai Hannah Precillas yang tampil cantik banget, sangat luar biasa. Semua yang ditampilkan Hannah Precillas sangat cantik dalam penilaian Soimah.

Nassar berterima kasih Hannah Precillas sudah bekerja keras mempelajari musik dangdut dalam waktu cepat. Nassar berharap tahun depan bakal ada lagi peserta dari Filipina yang tampil sebagus Hannah Precillas menyanyikan lagu dangdut.

KEPOIN AJA
Profil Hannah Precillas Penyanyi Pop yang Bersinar di Dangdut Academy Asia

Setelah tampil solo, setiap finalis DA Asia 5 ditantang berkolaborasi dengan para juara D’Star, Fildan Rahayu, Rara Tiara Ramadhani dan Reza Zakarya.

Siapa yang akan menjadi pemenang Dangdut Academy Asia 5, apakah Hannah Precillas, Faul atau Randa? Nantikan update terbaru dari D’Academy Asia 5 di Planet Dangdut.

Editor     : Yos Mo