Beranda BIDUAN Momen Terindah Hannah Precillas Kedatangan Tamu Spesial

Momen Terindah Hannah Precillas Kedatangan Tamu Spesial

32 Views
Hannah Precillas kedatangan tamu spesial
Hannah Precillas di top 9 Dangdut Academy Asia 5 [credit-Indosiar]

Momen terindah terjadi pada peserta dari Filipina, Hannah Precillas, saat tampil dalam konser Dangdut Academy Asia 5 top 9 group 2. Hannah Precillas kedatangan tamu spesial yang tanpa diduga sebelumnya.

Ibunda dan pacar datang langsung dari Filipina untuk melihat penampilan Hannah di atas panggung. Hannah Precillas yang berduet dengan Irsya tampil menawan bawakan lagu “Mimpi Terindah”.

Fildan dan Mas Idayu berikan standing ovation buat Hannah. Empat komentator berikan lampu hijau, hanya Soimah yang memencet lampu merah.

“Very good joob, good effort, everything was balance.” ucap Mas Idayu yang sangat meyukai performa Hannah. Irsya mengatakan kalau Hannah Precillas benar-benar mempelajari lagu.

Soimah kasih lampu merah karena sebelum-sebelumnya Hannah Precillas tampil lebih bagus. Biasanya Hannah selalu tampil lepas, tapi malam ini Soimah tidak melihat itu dari Hannah.

Hannah memang selalu memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya karena dia berambisi menangkan kompetisi ini.

Hadiahnya bakal digunakan Hannah Precillas untuk membantu pengobatan ibunya yang harus cuci darah setiap minggu karena penyakit ginjal. Hannah merupakan tulang punggung keluarga yang telah bekerja sejak usia belasan tahun.

BACA JUGA 
Hannah Precillas Penyanyi Pop Filipina yang Bersinar di D’Academy Asia

Sang ibu sangat bangga dengan putrinya Hannah Precillas yang telah bekerja keras membantu perekonomian keluarga. Itulah momen terindah pertemuan Hannah Precillas kedatangan tamu spesial dari Filipina.

Setelah ini masih ada Puput dan Sheer Angullia yang akan tampil di show DA Asia 5 Top 9 Group 2. Siapa peserta yang akan meraih skor tertinggi malam ini? Tunggu kabar terbaru Dangdut Academy Asia 5 di Planet Dangdut.

Editor : Yos Mo