Beranda BIDUAN Kolaborasi Harmonis Randa dan Aulia di Pentas DA Asia 5

Kolaborasi Harmonis Randa dan Aulia di Pentas DA Asia 5

88 Views
Randa dan Aulia
Duet Randa dan Aulia di konser top 9 Dangdut Academy Asia 5

Kolaborasi harmonis Randa dan Aulia menyanyikan lagu “Semakin Sayang Semakin Kejam” di pentas DA Asia 5 top 9 group 1 membuat semua komentator memberikan standing ovation dan lampu hijau.

Randa dan Aulia mengawali penampilan dengan saling bersahutan kata yang membuat merinding bulu roma juri Hetty Koes Endang. Menurut bunda Hetty inilah penampilan terbaik Randa di sepanjang D’Academy Asia.

Semua juri lainnya juga memuji kolaborasi apik Randa dan Aulia. Dewan juri akhirnya memberikan nilai tinggi 632 poin kepada Randa.

Megat Haikal tampil berduet dengan Putri Isnari. Keduanya menyanyikan lagu “Cintai Aku Karena Allah“.

Tiga orang komentator memberikan standing ovation, yakni Mas Idayu, Nassar dan Fildan. Lampu hijau diberikan oleh empat komentator.

Hetty Koes Endang memuji duet Megat Haikal dan Putri yang saling mengisi. Hetty juga suka dengan penghayatan Megat. Tetapi, keduanya terlambat masuk lagu.

DJ Daffy juri dari Brunei Darussalam menilai kolaborasi Megat Haikal dan Putri secara keseluruhan bagus. Namun, cengkok Megat terlalu banyak sehingga lagu jadi tidak begitu enak untuk didengarkan.

Dewan juri memberikan skor 620 poin kepada Megat Haikal. Nilai peserta dari Malaysia tersebut unggul cukup jauh dari Syafiqah Rosli wakil Brunei Darussalam.

Syafiqah Roli berduet dengan Irwan menyanyikan lagu “Seroja”. Empat komentator berikan lampu hijau.

Juri menila Syafiqah secara individual bagus. Sayangnya, Syafiqah Rosli kurang kompak harmoninya dengan Irwan.

Hetty Koes Endang memberikan masukan, duet itu intinya harus mengontrol ego, pecah suara harus lebih harmonis.

Dewan juri akhirnya memberikan nilai 602 kepada Syafiqah Rosli yang membuatnya terancam tersenggol kembali di kompetis Dangdut Academy Asia 5.

Editor : Yos Mo