Beranda BIDUAN Sheer Angullia Musisi Multi Talenta Singapura di DA Asia 5

Sheer Angullia Musisi Multi Talenta Singapura di DA Asia 5

36 Views
Sheer Angullia
Sheera Angullia yang murah senyum [credit: instagram.com/sheerangullia_daa5]

Sheer Angullia yang murah senyum, peserta kebanggaan Singapura dalam ajang Dangdut Academy Asia 5. Sheer yang kerap tampil spektakuler, sukses melaju hingga top 9 DA Asia 5.

Tinggal selangkah lagi buat Sheer Angullia untuk memperbaiki prestasi terbaik perwakilan Singapura di D’Academy Asia yang sebelumnya diukir oleh Rahila Rashun. Dua tahun silam Rahila Rashun berhasil mencapai babak 8 besar D’Academy Asia 3.

Penyanyi berdarah India yang menyukai sepak bola ini sebenarnya baru saja belajar musik dangdut.

Sheer Anguilla pernah memperlihatkan keahliannya ngerap saat berkolaborasi dengan beberapa artis Singapura dalam lagu “Move Dat Body x Gur Naal Ishq Mitha”.

Sheer bukan hanya jago bernyanyi. Dia juga musisi multi talenta yang bisa memainkan berbagai alat musik. Sheer Anguilla pernah memperlihatkan keahliannya memainkan tabla di pentas D’Academy Asia.

BACA JUGA 
Profil Azmirul Azman
Profil Hariz Fayahet 
Profil Megat Haikal

Baru mempelajari musik dangdut, Sheer Angullia bisa tampil menawan di berbagai malam konser Dangdut Academy Asia 5.

Dalam penampilan debut di D’Academy Asia, Sheer meraih skor tertinggi kedua di group 5 top 35. Sheer Angullia tampil selayaknya artis Bollywood menyanyikan lagu “Muskurane”.

Sheer Angullia yang tengah bersaing di D’Academy Asia peserta perwakilan Singapura, berbagi kebahagiaan menjadi seorang ayah menyambut kelahiran dari anaknya di awal bulan Desember 2019 ini.

Tampil lumayan baik di top 30, top 25 dan top 16 DA Asia 5, Sheer mulai memperlihatkan tajinya dalam dua malam konser top 12.

Performa istimewa ditampilkan Sheer saat menyanyikan lagu “Zubaedah” dan “Gali Lobang Tutup Lobang”. Dia tampil layaknya dalam konser sendiri. Sheer sukses mengimbangi nilai akhir Puput wakil Indonesia di top 12 DA Asia 5.

Sheer Angullia yang sedang berbahagia karena anak pertamanya baru lahir, siap mengukir sejarah sebagai peserta perwakilan Singapura terbaik sepanjang sejarah penyelenggaraan Dangdut Academy Asia.

Editor  : Yos Mo