Beranda BIDUAN Dua Kali Nyanyi Fals, Hikam Terjemput di Babak 5 Besar KDI 2019

Dua Kali Nyanyi Fals, Hikam Terjemput di Babak 5 Besar KDI 2019

25 Views
5 Besar KDI
Performa Hikam Mengecewakan di Konser 5 Besar KDI 2019 [credit-MNC TV]

Penampilan buruk yang ditampilkan Hikam membuatnya terjemput di babak 5 besar KDI 2019. Okky Lukman salah satu juri sampai kesal melihat performa Hikam yang dianggap tidak punya lagi jiwa berkompetisi.

Banyak nada yang fals dan tempo yang terlalu cepat saat Hikam menyanyikan lagu “Kun Anta” di penampilan pertamanya dalam konser 5 besar KDI 2019.

Performa Hikam belum membaik dalam penampilan keduanya menyanyikan lagu “Benang Biru”. Banyak nada yang pitching.

Dari semua peserta yang tampil di konser 5 besar, Hikam yang mendapatkan nilai paling rendah dari dewan juri. Voting SMS yang tinggi dari pemirsa tak mampu membantu Hikam yang terjemput dengan perolehan skor akhir 19,04 persen.

Marvin juga tampil tak maksimal sehingga Okky Lukman sewot. Marvin masih beruntung, walau mendapatkan skor rendah dari juri, masih terbantu oleh polling SMS yang sangat tinggi sehingga bisa lolos ke babak 4 besar.

Mencoba bawakan lagu India populer ‘Tum Mi Ho’, penampilan Marvin malah seperti orang yang sedang karaoke. Banyak nada yang pitching.

Di penampilan keduanya, Marvin malah tidak terlihat macho saat menyanyikan lagu “Dia Lelaki Aku Lelaki”. Terlalu banyak desahan manja Marvin yang membuat lagu ini menjadi tidak laki banget.

Marvin lagi-lagi beruntung punya fans fanatik yang mendukungnya lewat SMS, walau dia tampil di bawah standar. Peserta asal Ponorogo tersebut meraih skor akhir sebanyak 21,23 persen, tertinggi dari semua peserta konser 5 besar.

Arci satu-satunya pserta pria yang tampil mengesa kan di abbak 5 besar KDI 2019. Arci dengan suara khasnya mampu membawakan dengan baik lagu “Habibi Ya Nour El Ain” di penampilan pertamanya.

Arci satu-satunya peserta pria yang tampil mengesankan di babak 5 besar KDI 2019. Arci dengan suara khasnya mampu membawakan dengan baik lagu “Habibi Ya Nour El Ain” di penampilan pertamanya.


Suara Arci yang tebal begitu memukau saat membawakan lagu “Masih Adakah Cinta” di penampilan keduanya.

Dewan juri memberikan nilai tinggi kepada Arci, sehingga peserta asal Ende tersebut terbantu lolos ke babak 4 besar dengan perolehan skor akhir 19,14 persen.

VIDEO PENAMPILAN MEMUKAU NIA, BUKA HALAMAN 2