Beranda BIDUAN Han Byul Juara Big Stage 2019, Dinda Permata Peringkat 5

Han Byul Juara Big Stage 2019, Dinda Permata Peringkat 5

22 Views
juara BIG STAGE 2019
Han Byul juara BIG STAGE 2019 [credit-gempak.com]

Babak final kompetisi menyanyi Big Stage 2019 telah selesai digelar di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Penyanyi Korea, Jang Han Byul, berhasil menjadi juara Big Stage 2019. Sedangkan wakil Indonesia, Dinda Permata, menempati peringkat 5.

Lima finalis Big Stage 2019 diberikan kesempatan tampil sebanyak dua kali. Han Byul di penampilan pertamanya membawakan lagu rap “Lose Yourself” yang dipopulerkan Eminem.

Juri tetap Datuk Seri Siti Nurhaliza memuji penampilan Han Byul. Siti Nurhaliza berharap kelak bisa bekerja sama membuat single lagu dengan Han Byul.

Sementara itu, Dinda Permata di penampilan pertamanya menyanyikan lagu dangdut klasik “Simalakama” yang dipopulerkan Yopie Latul.

Sementara itu, Dinda Permata di penampilan pertamanya menyanyikan lagu dangdut klasik “Simalakama” yang dipopulerkan Yopie Latul. Juri tetap asal Indonesia, Cakra Khan, menyukai performa Dinda Permata.

Tiga finalis lainnya yang merupakan penyanyi tuan rumah Malaysia juga tampil apik di penampilan pertama. Neeta Manishaa membawakan lagu hits milik Whitney Houston yang berjudul “I Wanna Dance With Somebody”.

Irfan Haris di penampilan pertama menyanyikan lagu baru miliknya yang berjudul “Honey”. Adzrin Ameruddin di penampilan pertamanya juga membawakan lagu miliknya yang berjudul “Picisan”.

Han Byul di pernampilan keduanya membawakan lagu barunya yang berjudul “Luka Dan Bahagia”. Sedangkan Dinda Permata menyanyikan lagu barunya “Ku Tak Bisa”.

LIHAT JUGA
Video Lirik Lagu Seseorang Di Hatimu – Dinda Permata

Neeta Manishaa juga tampil membawakan lagu barunya “Ruang Mimpi”. Sedangkan Adzrin di penampilan keduanya menyanyikan lagu “All Of Me” milik John Legend.

Irfan Haris di penampilan pamungkas menyanyikan lagu lawas Malaysia “Mengapa Perpisahan Yang Kau Pinta” milik band The Flybaits.

Hasil akumulasi penilaian juri dan voting dari pemirsa, Jang Han Byul sukses meraih skor tertinggi, sebesar 70,33 %. Han Byul dinobatkan sebagai juara BIG STAGE 2019.

Neeta menjadi juara kedua dengan perolehan skor 68,66 persen di final. Adzrin menjadi juara ketiga BIG STAGE 2019 dengan raihan skor 61,99 di babak final.

Irfan Harris di peringkat keempat dengan perolehan 60,35 % di final. Sementara Dinda Permata harus puas berada di peringkat kelima final BIG STAGE 2019, karena hanya meraih skor 59,63 persen.

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo