Beranda BIDUAN Setan Apa Yang Merasukimu Pendatang Baru Terbaik, Kartonyono Medot Janji Tetap No.1...

Setan Apa Yang Merasukimu Pendatang Baru Terbaik, Kartonyono Medot Janji Tetap No.1 TALADUT

42 Views
Setan Apa Yang Merasukimu
Tangga Lagu Planet Dangdut 1 Oktober 2019 [ilustrasi- Puji S Ode]

Lagu viral “Salah Apa Aku (Setan Apa Yang Merasukimu)” versi Via Vallen berhasil menjadi pendatang baru Tangga Lagu Planet Dangdut (TALADUT) edisi teranyar 1 Oktober 2019. “Salah Apa Aku (Setan Apa Yang Merasukimu)” langsung menempati posisi nomor 2 TALADUT.

Ada dua lagu pendatang baru lainnya yang masuk daftar Tangga Lagu Planet Dangdut edisi terbaru, yaitu “Tak Ikhlasno” yang dinyanyikan Happy Asmara, serta “Ayo Turu” single teranyar Zaskia Gotik.

Kartonyono Medot Janji” tembang hits Denny Caknan tetap bertahan di posisi nomor 1 Tangga Lagu Planet Dangdut. Dua lagu Denny Caknan lainnya yang masuk TALADUT yaitu “Sugeng Dalu” (ranking 15), “Sampek Tuwek” (ranking 16).

Cidro” hits legendaris “The Godfather of Broken Heart” Didi Kempot, lagu dalam daftar TALADUT edisi 1 Oktober 2019 yang perubahan posisi naiknya paling bagus. “Cidro” saat ini menempati posisi nomor 9 dari sebelumnya berada pada urutan ke-14.

Duet Nella Kharisma dan Fery saat ini sedang digemari oleh pendengar musik dangdut. Terdapat tiga lagu yang dinyanyikan duet Nella Kharisma dan Fery yang masuk daftar TALADUT edisi terkini, yaitu “Satu Hati Sampai Mati” (ranking 5), “Memori Berkasih” (ranking 12), “Gurauan Berkasih” (ranking 21).

Daftar lengkap Tangga Lagu Dangdut edisi terbaru 1 Oktober 2019 dapat Anda lihat pada link berikut,

TANGGA LAGU DANGDUT (TALADUT)

Selamat menyaksikan video playlist Tangga Lagu Planet Dangdut edisi terbaru dalam frame berikut,

Silakan subscribe akun YouTube Planet Dangdut untuk melihat berbagai video rilisan terbaru dari kami.

Editor : Yos Mo