Beranda BIDUAN Nomine Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2019

Nomine Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2019

52 Views
Nomine Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards
Nomine Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2019

Dua hits ciptaan Adibal Sahrul masuk daftar nomine Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2019, yaitu “Mawar Putih” yang dipopulerkan Inul Daratista, serta “Lebih Dari Selamanya” yang dinyanyikan Fildan dan Lesti.

Tembang hits berbahasa Jawa “Pamer Bojo” yang diciptakan dan dinyanyikan Didi Kempot juga terpilih dalam nomine Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2019.

Single terbaru dari pedangdut senior Rita Sugiarto berjudul ‘Tulang Rusuk’ hasil ciptaan Muchlas Adi Putra juga masuk nomine kategori ‘ Lagu Dangdut Terpopuler’ IDA 2019.

Nomine lainnya adalah lagu reggae fenomenal ‘Selow’ ciptaan Nyonk Kunci yang dicover dalam versi dangdut oleh Via Vallen.

Sobat penggemar musik dangdut dapat memberikan dukungan langsung buat lagu favorit masing-masing yang masuk daftar nomine Lagu Dangdut Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2019 dengan cara mengetik voting IDA1 (spasi) (Kode Judul Lagu) kirim ke 97288.

Nomine Lagu Dangdut Terpopuler IDA 2019
Kode Judul LaguJudul LaguPencipta LaguPenyanyi
IDA1 1Lebih Dari SelamanyaAdibal SahrulFildan dan Lesti
IDA1 2Mawar PutihAdibal SahrulInul Daratista
IDA1 3Pamer BojoDidi KempotDidi Kempot
IDA1 4SelowNyonk Aswin KunciVia Vallen
IDA1 5Tulang RusukMuchlas Adi PutraRita Sugiarto

Sebagai pengingat, lagu fenomenal “Lagi Syantik” yang dipopulerkan Siti Badriah dan RPH meraih penghargaan Lagu Dangdut Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards tahun 2018.

Sedangkan lagu ‘Egois’ ciptaan Hendro Saki yang dipopulerkan oleh Lesti Andryani meraih penghargaan sebagai Lagu Dangdut Terpopuler di IDA 2017.

LIHAT JUGA 
Nomine Duo-Grup-Kolaborasi Terpopuler IDA 2019 
Nomine Pendatang Baru Terpopuler IDA 2019

Editor : Yos Mo