Beranda BIDUAN Riza Terjemput di Babak 7 Besar KDI 2019

Riza Terjemput di Babak 7 Besar KDI 2019

18 Views
7 besar KDI 2019
Riza terjemput di babak 7 besar KDI 2019

Konser 7 besar KDI 2019 telah selesai digelar. Peserta wanita asal Mojokerto, Riza, gagal melaju ke babak berikutnya. Riza terjemput karena skornya paling rendah dari semua peserta, yaitu 12,05 persen.

Semua peserta diberikan kesempatan tampil dua kali dengan tema “Gema Dangdut”. Riza di penampilan pertamanya tampil membawakan lagu “Cinta Hanya Sekali” yang dipopulerkan oleh Iyeth Bustami.

Performa Riza disukai oleh juri. Ayu Ting Ting pun ikut bernyanyi di tempat duduknya saat Riza tampil.

Riza di penampilan keduanya tampil membawakan lagu ‘Setangkai Bunga Padi”. Vokal Riza terdengar agak serak saat membawakan lagu ini. Bisa jadi karena hal ini polling SMS yang diterima Riza menjadi rendah.

Marvin peserta asal Ponorogo lagi-lagi berhasil meraih skor akhir tertinggi walau penampilannya kurang maksimal. Marvin tampak jelas kedodoran saat menyanyikan lagu “Mabuk Duit” di performa pertamanya.

Penampilan Marvin juga kacau saat menyanyikan lagu “Resesi Dunia” di penampilan keduanya. Suara Marvin terdengar fals dari awal hingga lagu.

Walau tampil buruk di babak 7 besar KDI 2019, Marvin mampu meraup skor tertinggi akrena dukungan polling SMS yang tinggi. Marvin meraup skor akhir 16,56 persen.

Nia peserta asal Pekan Baru meraih nilai tertinggi dari juri, namun polling SMS buatnya sangat rendah. Nia beruntung masih bisa lolos ke babak berikutnya karena unggul skor tipis atas Riza. Nia memperoleh skor akhir 13,14 persen.

Nia tampil syahdu menyanyikan lagu “Doaku” yang dipopulerkan oleh Putri Isnari. Kebetulan, Iyeth Bustami pencipta lagu ‘Doaku” jadi salah satu juri di babak 7 besar KDI 2019.

LIHAT JUGA
10 Lagu Dangdut Tentang Ibu Nan Syahdu

Nia tampil penuh penghayatan membawakan lagu “Bunga Pengantin” di penampilan keduanya. Aksi panggung Nia membuat terkesan Iyeth Bustami dan juri tamu lainnya Erie Suzan.

Terbantu nilai tinggi yang diberikan oleh juri, Nia berhasil tembus babak 6 besar KDI 2019 mengikuti jejak Marvin. Empat peserta lainnya yang lolos babak 6 besar adalah Hikam, Arci, Suci dan Anisa.

Skor akhir 7 Besar KDI 2019
Skor akhir 7 Besar KDI 2019

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo