Beranda BIDUAN Sempat Viral Video Perkelahian Fans dan Pacar Xena Xenita

Sempat Viral Video Perkelahian Fans dan Pacar Xena Xenita

34 Views
pacar Xena Xenita
Xena Xenita [credit- Ximplah Ximplah Media]

Di awal tahun 2018 sempat viral video perkelahian fans dan pacar Xena Xenita di area konser dangdut. Kejadian itu bermula dari dua punker penggemar Xena Xenita mendengar kabar idolanya akan mengadakan konser di suatu kampung.

Dua punker tersebut lantas naik motor vespa menuju tempat konser Xena Xenita. Saat kendaraan berhenti di lampu merah, ada seorang pria bertato nyetir mobil sembari melirik dengan gaya meremehkan dua punker yang lagi naik vespa. Pria di dalam mobil juga pamer kemesraan bersama seorang wanita.

Motor vespa yang dinaiki dua punker tak lama kemudian mogok. Padahal konser Xena Xenita sebentar lagi dimulai.

Dua punker penggemar Xena akhirmya memutuskan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Di tengah perjalanan keduanya bertemu rombongan teman. Mereka lantas ramai-ramai berjalan bersama menuju area konser dangdut.

Suasana meriah saat Xena Xenita tiba di area konser dangdut. Penonton bersorak-sorai menyambut. Dua punker yang telah tiba di lokasi konser terkejut. Mereka melihat Xena Xenita dikawal pacarnya yang bertato.

Ternyata pacar Xena Xenita adalah pria bertato yang tadi kepergok oleh dua punker sedang bermesraan dengan wanita lain. Xena Xenita diselingkuhi oleh pacarnya.

Di tengah-tengah konser, salah seorang punker melempar sandalnya ke muka pacar Xena Xenita. Perkelahian akhirnya terjadi antara fans dan pacar Xena Xenita. Konser dangdut pun bubar.

Xena Xenita langsung turun panggung, lalu menangis sambil pulang berjalan kaki. Tak lama berselang, punker yang tadi membuat keributan bertemu Xena, lantas meminta maaf kepada Xena karena telah membuat konser bubar.

Punker itu berucap dirinya tak ingin melihat Xena Xenita sakit hati karena diselingkuhi. Xena menjawab kocak, “Aku kelilipan kok, mas.”

Adegan fans dan pacar Xena Xenita berkelahi yang sempat viral dapat kamu lihat dalam video klip lagu “Putuskan Pacarmu” milik band ska Bravesboy.

Video “Putuskan Pacarmu” Bravesboy sekarang sudah meraih lebih dari 8 juta viewer.

BACA JUGA
Begini Proses Pembuatan Video Klip Mantul Mantul Duo Semangka

Dua punker penggemar Xena Xenita diperankan oleh Rintho “Puxon” Ariwibowo dan “El Bacot” Ellyas Hutapea. Sedangkan pacar Xena yang selingkuh diperankan oleh Tonjel . Ketiganya adalah kru band Endank Soekamti.

Editor : Yos Mo