Beranda BIDUAN Dianggap Sebagai Polusi Ruang Publik, Begini Tanggapan Rosa Meldianti

Dianggap Sebagai Polusi Ruang Publik, Begini Tanggapan Rosa Meldianti

13 Views
Meldianti
Rosa Meldianti menanggapi tudingan dirinya sebagai polusi ruang publik [credit-Metro TV]

Nama Rosa Meldianti mulai dikenal oleh publik Indonesia sejak perseteruannya dengan sang tante Dewi Perssik. Sejak saat itu artis yang akrab dipanggil Meldi menuai banyak hujatan dari netizen.

Cara berinteraksi Rosa Meldianti di media sosial membuat netizen menilainya sebagai polusi ruang publik.

Dalam program talkshow Q&A yang disiarkan oleh Metro TV, Meldi menanggapi tudingan dari berbagai pihak yang menganggapnya sebagai polusi ruang publik.

Meldi menganggap hanya suatu kebetulan dirinya terkenal sebagai artis karena ada momen perseteruan dengan Dewi Perssik.

LIHAT KEMBALI 
Momen Perdamaian Dewi Perssik Dengan Kakak dan Keponakannya

Salah satu tim penanya Chika Jessica menanyai Meldi, apakah ingin jadi artis atau ingin terkenal?

Meldi menjawab pengen jadi artis, bonusnya terkenal dengan mencoba segala hal. Meldi mencoba jadi pedangdut, mencoba jadi pemain sinetron, juag berusaha menjadi dokter.

Meldi menjawab pertanyaan Maman Suherman, dirinya tak pernah membaca komentar dari netizen setelah mengunggah status di instagram.
Setiap hal yang Meldi ocehkan di medsos pasti ada sesuatu yang mengusik dirinya.

Andini Effendi host talkshow Q&A lalu meminta Rosa Meldianti bernyanyi untuk membuktikan bakatnya sebagai pedangdut. Meldi lantas menyanyikan sepotong lagu dangdut.

Ojip Ismaputra salah satu tim penanya di acara ini kemudian menyindir, Meldi tanpa pemanasan bisa bernyanyi bagus sampai tidaka da vibranya. Meldi spontan menjawab bahwa itu adalah ciri khas dirinya, bernyanyi lempeng tanpa vibra.

Sutradara kawakan John De Rantau menilai Meldi punya bakat untuk menjadi seorang artis karena punya rasa percaya diri tinggi, berani malu dan halu. John De Rantau berpesan, agar Meldi tidak kebanyakan halu membuat berbagai sensasi yang tak penting.

Meldi setelah dicecar berbagai pertanyaan sempat menangis sambil berkata bahwa dirinya sedang berproses untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Butuh proses untuk mengubah image dirinya yang sekarang jadi public enemy.

Meldi ingin membuat bangga orang tuanya. Meldi hingga saat ini sudah merilis tiga single dangdut, yaitu ‘Gundulmu’, ‘Obok-Obok’, ‘SKU (Sayangku)’.

Editor  : Yos Mo