Beranda BIDUAN Dua Minggu Beruntun Peserta KDI 2019 Asal Medan Terjemput

Dua Minggu Beruntun Peserta KDI 2019 Asal Medan Terjemput

70 Views
peserta KDI 2019 asal Medan
Duet Sejoli asal Medan terjemput di top 8 KDI 2019 [credit- MNC TV]

Dua minggu beruntun peserta KDI 2019 asal Medan terjemput. Mereka harus mengakhiri kiprah di ajang pencarian bakat dangdut yang disiarkan oleh MNC TV setiap hari Senin.

Seminggu lalu ada dua peserta terjemput di konser top 10 KDI 2019. Salah satunya adalah Putri wakil dari Medan. Peserta top 10 lainnya yang terjemput adalah Rio asal Bukit Tinggi.

Minggu ini giliran duet Sejoli peserta KDI 2019 asal Medan yang pulang di babak top 8. Duet Sejoli, Risnan Arwi Tambunan dan Neli Julianti Sitepu, hanya memperoleh skor akhir 9,55 persen.

Duet Sejoli tampil membawakan lagu hits ‘Sayang’ yang dipopulerkan Via Vallen. Nilai dari juri cukup tinggi buat Sejoli, namun polling SMS dari pemirsa sangat rendah.

Nia asal Pekanbaru, peserta yang meraih skor tertinggi dari juri di konser top 8 KDI 2019. Nia tampil memukau dengan suara merdunya menyanyikan ‘Laksamana Raja Di Laut”.

Saking bagusnya penampilan Nia, juri Iis Dahlia mengajak duet. Mamanya Nia juga diundang nyanyi bareng di atas panggung. Mereka kemudian menyanyikan lagu ‘Bunga Dahlia’ yang dipopulerkan mendiang Ida Laila dan Mus Mulyadi.

Namun, polling SMS yang diterima Nia dari pemirsa terbilang rendah. Nia akhirnya hanya meraih skor sebesar 11,37 persen, berada di posisi ketujuh klasemen akhir top 8 KDI 2019.

Marvin peserta asal Ponorogo lagi-lagi berhasil merasih skor akhir tertinggi di klasemen. Marvin tampil tidak maksimal menyanyikan lagu ‘Gulali”. Suaranya sering pitching, bahkan ada nada yang fals.

Juri memberikan nilai rendah kepada Marvin. Karena punya banyak penggemar, Marvin dapat meraup polling SMS yang tinggi. Marvin sukses meraih skor akhir sebanyak 15,14 persen.

Skor akhir Marvin mengungguli Arci peserta asal Ende yang menempati peringkat kedua klasemen dengan perolehan nilai 14,56 persen. Arci tampil memukau bawakan lagu “Kecanduan Kamu”.

klasemen akhir top 8 KDI 2019
klasemen akhir top 8 KDI 2019 [credit-MNC TV]
Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo