Beranda BIDUAN Anak Elvy Sukaesih yang Hancurkan Warung Karena Tak Bisa Utang Akhirnya Dibebaskan

Anak Elvy Sukaesih yang Hancurkan Warung Karena Tak Bisa Utang Akhirnya Dibebaskan

139 Views
anak Elvy Sukaesih
Haidar (kanan) anak Elvy Sukaesih mengamuk hancurkan warung dekat rumahnya

Kabar kurang mengenakan lagi-lagi datang dari keluarga Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Anaknya yang bernama Haidar diringkus setelah membuat keributan di sebuah warung dekat rumahnya.

Haidar anak Elvy Sukaesih yang hancurkan warung karena tak bisa utang rokok akhirnya dibebaskan oleh pihak kepolisian. Haidar memiliki riwayat sakit jiwa. Dia pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit pada tahun 2017.

Haidar ditangkap pihak kepolisian sektor Kramat Jati karena melakukan pengrusakan warung milik tetangganya sendiri di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (12/9/2019) malam.

Penyebab Haidar mengamuk karena saat hendak mengutang tiga bungkus rokok tidak diberikan oleh Junaidi pemilik warung.

Sebelum mengamuk, Haidar meminta tolong lewat pembantunya saat ingin mengutang tiga bungkus rokok. Tetapi Junaidi tidak bisa mengiyakan permintaan utang tersebut karena stok rokok lagi habis.

Karena tidak bisa mengutang, Haidar kemudian keluar dari rumahnya sembari mengeluarkan samurai dan golok.

Anak Elvy Sukaesih tersebut kalap menyabetkan senjata tajamnya mengarah kepada Junaidi. Beruntung, sang pemilik warung bisa menghindar dari sabetan samurai Haidar.

Gagal melukai pemilik warung, Haidar kemudian menebas-nebaskan samurai ke arah warung. Dia membacok-bacok meja yang ada di warung hingga hancur. Kaca meja yang hancur juga dilemparkan kepada Junaidi.

Amarah Hadiar juga dilampiaskan dengan mengacak-acak gerobak es yang ada di tempat kejadian. Dia juga merusak pagar rumah warga di sekitar warung rokok.

BACA JUGA
Gaduh Pertengkaran Baby Shima vs Aliff Syukri Rekan Duet Lucinta Luna

Tak lama setelah kejadian pengrusakan warung, Kanit Reskrim Iptu Dicky beserta anggota Polsek Kramat Jati dan anggota Jatanras Polda Metro Jaya tiba di TKP. Mereka lantas mengamankan Haidar yang sedang berada di kamar rumahnya.

Polisi kemudian memutuskan untuk tidak melakukan penahanan kepada Haidar, karena pihak keluarga bisa membuktikan Haidar memiliki riwayat gangguan jiwa. Selanjutnya anak Elvy Sukaesih tersebut dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bukan sekali ini sang ratu dangdut Elvy Sukaesih dipermalukan karena perbuatan anak-anaknya. Bulan Februari 2018 silam, Dhawiya putri Elvy Sukaesih ditangkap polisi karena menggunakan narkoba,

Dhawiya bersama kekasihnya Muhammad diamankan pihak kepolisian dengan barang bukti narkotika jenis sabu. Dhawiya akhirnya divonis 1,5 tahun rehabilitasi. Usai bebas, Dhawiya menikah dengan Muhammad.

Editor  : Yos Mo