Beranda BIDUAN Gaduh Pertengkaran Baby Shima vs Aliff Syukri Rekan Duet Lucinta Luna

Gaduh Pertengkaran Baby Shima vs Aliff Syukri Rekan Duet Lucinta Luna

116 Views
Baby Shima vs Aliff Syukri
gaduh pertengkaran dua seleb Malaysia, Baby Shima vs Aliff Syukri

Saat ini sedang gaduh pertengkaran antara dua selebriti Malaysia, Baby Shima vs Aliff Syukri. Pertengkaran Baby Shima vs Aliff Syukri bermula dari komentar di akun instagram.

Baby Shima mengomentari lagu “Cowok Baru” yang baru saja dirilis oleh Dato Aliff Syukri bersama rekan duetnya Lucinta Luna dan Upiak Isil.

Baby Shima di akun IG Aliff menuliskan kalau lagu “Cowok Baru” musik dangdutnya bagus, tapi kurang suka dengan vokal Aliff.

“Ala alahaiiiii lagunyeeeee, muzik dangdutnya dah best tapi …kene ke dgn vocal????”

Baby Shima Aliff Syukri

LIHAT AJA 
Video dan Lirik Lagu Cowok Baru

Ternyata, Aliff Syukri tidak menyukai komentar dari Baby Shima tersebut. Aliff lewat channel YouTube pribadinya mengejek Baby Shima.

Aliff Syukri mengungkit-ungkit kejadian dalam kontes D’Academy Asia, saat Mas Idayu memarahi Baby Shima. Saat itu Mas Idayu memarahi Baby Shima banyak pitching saat bernyanyi.

Dalam unggahan live instagram, Aliff Syukri sempat berucap “Baby Babi”. Hal ini membuat Baby Shima geram, lalu mengejek balik Aliff dengan sebutan tenggiling (trenggiling). Aliff balik menuding Baby melakukan fitnah, karena merasa dirinya tak pernah mengucapkan kata “babi”.

Aliff Syukri vs Baby Shima

Baby Shima lewat akun YouTube pribadinya mengatakan dirinya menanti Aliff Syukri di mahkamah (pengadilan).

“Saya tunggu di mahkamah!! Jangan cuma melalak dekat IG je!!! Kalau berani datang Jakarta.” tulis Baby Shima di video YouTube pribadinya.

Kegaduhan meluas karena selebrit Malaysia lainnya ikut-ikutan berkongsi dalam pertengkaran ini. Nur Sajat rekan menyanyi Aliff Syukri dan Lucinta Luna dalam lagu hits “Bobo Di Mana” lewat video mengejek Baby Shima.

Pertengkaran ini coba diredakan oleh Datin Shahida istri Aliff. Datin Shahida memaksa Aliff Syukri untuk meminta maaf kepada Baby Shima yang ditayangkan dalam satu video di channel TV Terlajak Laris.

Permintaan maaf dilakukan sambil bercanda. Aliff dengan gaya khasnya yang lebay meminta maaf sembari menceburkan diri ke dalam kolam ikan di rumahnya.

Permintaan maaf itu ditanggapi Baby Shima dengan ketus. Lewat video di channel YouTube pribadinya, Baby Shima blak-blakan mengatakan dirinya merasa Aliff Syukri tidak ikhlas meminta maaf.

Pernyataan itu membuat pertengkaran Baby Shima vs Aliff Syukri semakin gaduh. Aliff Syukri kemudian membuat konten video dengan judul yang galak,”Kurang Ajar Perempuan Tak Sedar Diri

Di video tersebut Aliff Syukri mengatakan ikhlas minta maaf, dirinya hanya manusia biasa yang sering berbuat salah.

Aliff meminta Baby untuk tidak cari masalah lagi dengannya. Jangan sampai jumpa di mahkamah. Namun anehnya, Aliff Syukri dengan lantang berulang kali mengatakan Baby Shima sebagai seorang babu.

Dalam video lainnya, Aliff Syukri mengejek lagu Baby Shima tidak trending di Malaysia. Aliff juga mengancam akan menuntut Baby Shima ke pengadilan.

Aliff Syukri kemudian mengultimatum Baby Shima untuk meminta maaf dan mengakhiri pertengkaran. Kalau tidak, Aliff segera meminta tim pengacaranya untuk menuntu Baby Shima di pengadilan.

Publik di Malaysia banyak yang memberikan atensi perihal pertengkaran Baby Shima vs Aliff Syukri ini. Namun ada beberapa netizen Malaysia yang mengatakan kalau kegaduhan ini hanyalah gimmick untuk mengangkat popularitas single baru dua selebriti Malaysia tersebut.

Memang bukan Aliff Syukri saja yang merilis single baru. Baby Shima pun baru saja merilis single anyarnya yang berjudul ‘Pura-Pura Bujang“.

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo