Beranda BIDUAN Rayya Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Penyakit, Kisah Tragis Pemeran Video Asusila dengan...

Rayya Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Penyakit, Kisah Tragis Pemeran Video Asusila dengan Biduan Garut

1.338 Views
Rayya meninggal dunia
Rayya pemeran video asusila di Garut meninggal dunia pagi hari ini (7/9/2019) akibat komplikasi penyakit yang dideritanya [foto-istimewa]

Berakhir tragis kisah hidup Rayya pemeran utama video asusila dengan mantan istrinya VA yang berprofesi sebagai biduan dangdut di Garut. Rayya meninggal dunia pagi hari ini (7/9/2019) akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.

Seperti yang pernah diberitakan Planet Dangdut sebelumnya, AK alias Rayya pria bertato pelaku video asusila Garut positif terjangkit HIV.

Selain terjangkit HIV yang menyebabkan rusaknya sistem kekebalan tubuh, Rayya juga mengidap penyakit hepatitis B dan juga terkena stoke.

Pihak keluarga sudah berusaha maksimal mengobati AK alias Rayya. Namun takdir berkata lain, Rayya menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini (7/9/2019).

Karena Rayya meninggal dunia, proses penyidikan terhadap tersangka pemeran utama video asusila di Garut tersebut dihentikan.

Namun, proses penyidikan masih dilanjutkan kepada dua tersangka lain VA dan Willy. Pihak kepolisian juga masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku pemeran video asusila gangbang di Garut yang sampai kini masih buron.

ARTIKEL TERKAIT 
GEGER VIDEO ASUSILA VINA DI GARUT

Karena pelaku sudah meninggal, proses penyidikan terhadap Rayya dalam kasus video asusila Vina Garut dihentikan.

Namun, proses penyidikan masih dilanjutkan kepada dua tersangka lain VA dan Willy. Pihak kepolisian juga masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku pemeran video asusila gangbang di Garut yang sampai kini masih buron.

Almarhum Rayya pernah mempunyai usaha salon di Mandala Giri. Namun usaha salon milik Rayya bangkrut karena pelanggan sepi.

Karena terbelit masalah finansial, Rayya berpikir sesat. Rayya kemudian memaksa VA mantan istrinya untuk melakukan hubungan badan dengan pria lain dengan tarif ratusan ribu rupiah.

VA yang berprofesi sebagai biduan dangdut terpaksa melakukan hubungan seksual dengan beberapa pria karena dipaksa oleh Rayya.

VA menuruti keingingan Rayya karena takut ditinggalkan mantan suaminya tersebut. Karena VA sudah tak tinggal bersama orang tuanya.

VA terpaksa melakukan adegan intim dengan beberapa pria sambil berpura-pura menikmatinya. Karena VA takut dimarahi oleh Rayya.

VA menyesal telah melakukan perbuatan bejat tersebut. Dia kini rutin melakukan puasa Senin-Kamis di tahanan.

VA dinyatakan negatif dari HIV setelah diperiksa kesehatannya. Begitu pula dengan Willy pelaku lainnya negatif HIV.

Kisah tragis yang menimpa Rayya kiranya menjadi pelajaran berharga buat kita bersama. Jangan coba-coba melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan atau melakukan seks bebas, karena bisa berakibat fatal terkena penyakit HIV.

Editor: Yos Mo