Beranda BIDUAN Mundur Alon Alon Ilux Masih Nomor 1 di Tangga Lagu Planet Dangdut

Mundur Alon Alon Ilux Masih Nomor 1 di Tangga Lagu Planet Dangdut

167 Views
Mundur Alon Alon Ilux
Mundur Alon Alon Ilux Nomor 1 Tangga Lagu Planet Dangdut

Mundur Alon Alon Ilux masih nomor 1 di Tangga Lagu Planet Dangdut (TALADUT) edisi terbaru 1 September 2019. Lagu Mundur Alon Alon Ilux memang sedang viral, video YouTubenya laris ditonton, dan juga laris dijadikan  sebagai lagu pengiring di aplikasi TikTok.

Kartonyono Medot Janji‘ hits milik Denny Caknan juga bertahan di posisi kedua TALADUT. Lagu Denny Caknan lainnya, ‘Sugeng Dalu‘, posisinya melonjak tajam ke urutan 8 chart.

Ada empat lagu yang dinyanyikan Via Vallen masuk daftar Tangga Lagu Planet Dangdut edisi terkini, yaitu ‘Di Sana Menanti Di Sini Menunggu’, ‘Senorita’, ‘Bagai Langit dan Bumi’, ‘Satu Nama Tetap Di Hati’.

9 lagu  yang dibawakan oleh Nella Kharisma masuk dalam daftar TALADUT edisi terbaru. Lagu Nella Kharisma yang menempati posisi tertinggi yaitu ‘Jangan Nget Ngetan’ (urutan ke-6).

Tiga lagu grup band Guyon Waton menghuni Tangga Lagu Dangdut edisi awal September 2019, ‘Sebatas Teman’, ‘Korban Janji’, dan lagu pendatang baru ‘Menepi’.

Dua lagu pendatang baru lainnya yang masuk Tangga Lagu Planet Dangdut edisi terbaru yaitu single terbaru Abah Lala berjudul ‘Gede Roso’, serta lagu sensasional ‘Mantul Mantul’ milik Duo Semangka.

Daftar lengkap Tangga Lagu Dangdut edisi terbaru edisi 1 September 2019 dapat kamu lihat di link berikut,

TANGGA LAGU DANGDUT (TALADUT)

Silakan menyaksikan video mashup Tangga Lagu Planet Dangdut edisi terbaru dalam frame berikut,

Subscribe akun YouTube Planet Dangdut untuk melihat berbagai video rilisan terbaru dari kami.

Editor : Yos Mo