Beranda BIDUAN Perjalanan Fildan Juara D’STAR, Pantas Mendapat Hadiah 750 Juta

Perjalanan Fildan Juara D’STAR, Pantas Mendapat Hadiah 750 Juta

153 Views
juara D'STAR
Fildan Juara D'STAR Bintang Segala Bintang [ilustrasi: Puji S Ode-PD]

Predikat ‘Bintang Segala Bintang’ tersemat kepada Fildan Rahayu berkat kesuksesannya menjadi juara D’STAR. Tidak mudah perjuangan Fildan untuk menjadi juara D’STAR, karena dia harus bersaing dengan peserta lainnya yang punya kemampuan hebat.

Inilah kilas balik perjalanan Fildan menjadi juara D’STAR yang membuatnya mendapatkan hadiah mewah 750 juta rupiah, dan juga diberikan kesempatan menjadi salah satu juri kontes D’Academy Asia musim ke-5.

Top 30 D’STAR Fildan Nyanyi Lagu India, Juri Full SO

Fildan langsung memperlihatkan keistimewaaanya menyanyikan lagu India dalam debutnya di kompetisi D’STAR. Fildan tampil memukau penonton dan juri menyanyikan lagu India berjudul “Ae Dil Hai Muskhil’sembari memainkan gitar.

Fildan juga diiringi dua pemusik yang memainkan sitar dan biola. Performa istimewa yang dipertunjukkan Fildan mendapatkan standing ovation dari seluruh juri.

Mirasantika Fildan Buat Juri Histeris

Show ala Pangeran Dangdut yang disuguhkan Fildan Rahayu dalam konser round 2 top 30 D’Star membuat semua juri histeris. Fildan membawakan lagu dangdut klasik ‘Mirasantika’ milik Rhoma Irama.

Semua juri terpukau dan berdiri saat Fildan tampil di atas panggung. Fildan melengkap penampilan luar biasanya dengan melakukan koreografi dance yang keren banget bersama dengan penari latar.

Sesaat setelah Fildan menyelesaikan nyanyiannya, semua juri histeris berlari menuju panggung dan memeluk si Pangeran Dangdut Fildan.

Nilai sempurna 100 poin diberikan oleh juri Rian D’Masiv. Alasan Rian memberikan nilai sempurna, karena dirinya melihat dalam sosok Fildan terpadu sosok-sosok musisi hebat seperti Rhoma Irama, Bruno Mars dan Prince.

Sempurna String Section Cinta dan Dilema Fildan

Fildan meraih nilai sempurnanya yang kedua di kontes D’STAR dalam konser malam pertama top 15. Fildan tampil menyanyikan lagu sendu ‘Dilema dan Cinta’ diiringi oleh deretan pemain musik string section.

Persembahan syahdu Fildan membuat semua penonton dan juri terpana. Inul Daratista memberikan apresiasi nilai 100 poin kepada Fildan.

Senandung Rembulan yang Indah dari Fildan

Senandung rembulan yang indah dari Fildan membuat semua juri memberikan standing ovation. Fildan memang tampil mempesona bawakan lagu ‘Senandung Rembulan’ sembari memainkan gitar akustik.

Performa indah Fildan yang melakukan scat singing (menirukan suara instrumen musik) ala pemusik Jazz membuat Inul Daratista dan Soimah memberikan nilai sempurna 100 poin.

LANJUT BUKA HALAMAN 2, PERFORMA MENAWAN FILDAN DI TOP 12 HINGGA TOP 8 D’STAR