Beranda BIDUAN Fildan Bintang Segala Bintang Juara D’STAR

Fildan Bintang Segala Bintang Juara D’STAR

146 Views
Fildan Bintang segala Bintang
Fildan Bintang Segala Bintang juara D'STAR [ilustrasi-Puji S Ode]

Setelah sukses menampilkan persembahan spektakuler dua malam berturut-turut di grand final, akhirnya Fildan bintang segala bintang juara D’STAR.

Fildan dan dua pesaingnya Rara dan Reza tampil sempurna di babak grand final. Ketiganya sukses meraih nilai maksimal 2400 poin dari dewan juri.

Keberhasilan Fildan menjadi juara D’STAR ditentukan oleh polling SMS sebesar 34,52 persen yang diterimanya dari pemirsa. Jumlah polling SMS Fildan unggul tipis atas Rara yang mendapatkan 33,23 persen, dan Reza yang memperoleh 32,25 persen.

Skor akhir Fildan di grand final sebesar 34,22 persen. Skor akhir Rara 33,26 persen, dan Reza 32,52 persen.

LIHAT KEMBALI
Konser Megah Fildan Layaknya Satria Bergitar Bollywood
Menggelegar Aksi Rara di Konser Kemenangan D’STAR

Kecanduan Konser Mini Reza Zakarya di Grand Final D’STAR

Fildan diumumkan menjadi juara D’STAR ditemani oleh sang ibunda di atas panggung. Sebelumnya, seusai Fildan konser mini menyanyikan empat lagu, sang istri menyampaikan rasa terima kasih.

Salmiati mencintai Fildan bukan karena suaminya seorang artis, tapi karena Fildan sangat sabar menyanyangi keluarga. Salmiati bangga memiliki suami seperti Fildan.

Bagi Fildan ini prestasi juara ketiganya dalam kontes menyanyi di Indosiar. Sebelumnya Fildan Rahayu sukses menjadi pemenang D’Academy 4 dan D’Academy Asia 3.

Fildan bintang segala bintang juara D’STAR mendapatkan apresiasi hadiah sebesar 750 juta rupiah dari pihak Indosiar. Fildan juga menerima piala D’STAR, dan dinobatkan menjadi juri ajang D’Academy Asia musim kelima yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2019.

Rara yang menempati posisi runner up menerima hadiah sebanyak 500 juta. Sedangkan Reza Zakarya juara ketiga mendapatkan hadiah 250 juta rupiah.

Baik Fildan, Rara dan Reza masing-masing mendapatkan lagu kemenangan berkat keberhasilan mereka lolos ke babak grand final D’STAR.

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo