Beranda BIDUAN Episode Perdana Ini Baru Empat Mata, Didi Kempot Dikelilingi Pedangdut Cantik

Episode Perdana Ini Baru Empat Mata, Didi Kempot Dikelilingi Pedangdut Cantik

78 Views
Ini Baru Empat Mata
Ini Baru Empat Mata episode perdana, Didi Kempot dikelilingi pedangdut cantik [credit-Trans7]

Tukul Arwana akhirnya comeback menjadi host program talkshow setelah sempat vakum selama beberapa tahun. ‘Ini Baru Empat Mata’ program terbaru Tukul Arwana di Trans7.

Seperti yang kita ketahui bersama, nama Tukul terkenal sebagai host fenomenal setelah sukses dengan program talkshow ‘Empat Mata” (kemudian bertranformasi jadi ‘Bukan Empat Mata”) yang ditayangkan sejak bulan September 2005 hingga Januari 2016.

Menandai comeback Tukul sebagai host program talkshow, tamu spesial dihadirkan dalam episode pertama ‘Ini Baru Empat Mata’ yang ditayangkan pada Senin malam, 26 Agustus 2019.

‘Godfather of Broken Heart’ Lord Didi Kempot dihadirkan sebagai bintang tamu ‘Ini Bukan Empat Mata’ (IBEM). Lord Didi dikelilingi oleh bintang tamu lainnya pedangdut cantik Siti Badriah dan Cita Citata yang cantik memakai kebaya.

Suasana episode perdana IBEM semakin semakin semarak dengan kehadiran duet pedangdut kece Wika Salim dan Meggy Diaz yang menemai Tukul sebagai co-host.

Kedatangan Didi Kempot, Cita Citata, Siti Badriah, Wika Salim dan Meggy Diaz di red carpet disambut spesial oleh reporter cantik Yasmine Naomi. Lord Didi berterima kasih diundang sebagai bintang tamu di episode perdana ‘Ini Bukan Empat Mata’.

Didi Kempot membuka acara dengan menyanyikan lagu hits ‘Pamer Bojo‘. Semua penonton di studio spontan joget massal mendengar Lor Didi menyanyi. Tukul, Wika Salim dan Meggy Diaz juga ikutan goyang.

Setelah beberapa menit ngobrol sebentar dengan Tukul, penonton dihibur kembali oleh Didi Kempot dengan nyanyian patah hati ‘Cidro‘.

Sempat digoda beberapa kali oleh Tukul, akhirnya si mungil Cita Cita bernyanyi bersama Didi Kempot dan Siti Badriah membawakan lagu ‘Stasiun Balapan‘.

Terjadi momen lucu. Meggy Diaz yang belakangan ini diisukan sedang dekat dengan Tukul sempat nyeletuk, “Mas, aku juga bisa goyang loh..”

Tukul kemudian membuka dompet mengelurkan banyak uang untuk dikasihkan kepada Meggy. Tapi, duitnya mas Tukul malah diambil oleh penonton bayaran.

Sebelum acara ‘Ini Baru Empat Mata” berakhir, Lord Didi Kempot menyanyikan lagu hits terbarunya ‘Banyu Langit‘. Semua penonton kembali karaoke dan joget massal.

Pewarta : Yos Mo
Editor    : Yos Mo