Beranda BIDUAN Memilukan, Seorang Pelaku Video Asusila Garut Terjangkit HIV

Memilukan, Seorang Pelaku Video Asusila Garut Terjangkit HIV

6.187 Views
video asusila Garut
AK alias Rayya pria bertato pelaku video asusila Garut positif terjangkit HIV [foto-istimewa]

Nasib memilukan menimpa salah seorang pelaku video asusila Garut. AK alias Rayya pria bertato pelaku video asusila Garut positif terjangkit HIV.

Informasi Rayya terjangkit HIV disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng. Sebelumnya Rayya telah diperiksa kondisi kesehatannya oleh tim dokter Polres Garut.

Dari hasil sampel darah Rayya, terindikasi mantan suami VA alias Vina Garut tersebut mengidap HIV sejak beberapa bulan silam.

Dari keterangan nara sumber yang dihubungi oleh Planet Dangdut, dulu Rayya pernah mempunyai usaha salon di Mandala Giri. Namun salon milk Rayya bangkrut karena pelanggan sepi.

Usaha salon yang sepi membuat Rayya berpikir sesat karena terbelit masalah finansial. Rayya kemudian memaksa mantan istrinya VA untuk melakukan hubungan badan dengan pria lain dengan tarif ratusan ribu rupiah.

Rayya yang biseksual, menawarkan jasa seksual gangbang melalui Twitter dan juga lewat mulut ke mulut. Video asusila Vina Garut yang menghebohkan publik dibuat pada bulan Juni 2018, saat VA dan Rayya masih berstatus sebagai suami istri.

VA yang berprofesi sebagai biduan dangdut terpaksa melakukan hubungan seksual dengan beberapa pria karena dipaksa oleh Rayya. VA dikelabui oleh Rayya yang berdalih hal itu dilakukan demi keharmonisan rumah tangga.

VA sendiri setelah diperiksa kesehatannya, dinyatakan negatif dari HIV. Begitu pula dengan Willy pelaku lainnya negatif HIV.

ARTIKEL TERKAITĀ 
GEGER VIDEO ASUSILA VINA DI GARUT

HIV (human immunodeficiency virus) adalah virus yang merusak sistem kekebalan tubuh, dengan menginfeksi dan menghancurkan sel CD4. Salah satu penyebab HIV adalah hubungan seksual berganti-ganti pasangan.

Infeksi HIV yang tidak segera ditangani akan berkembang menjadi kondisi serius yang disebut AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome).

AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV. Kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya saat seseorang menderita AIDS.

Sampai saat ini belum ada obat untuk menyembuhkan HIV dan AIDS. Tetapi, ada obat untuk memperlambat perkembangan penyakit tersebut yang dapat meningkatkan harapan hidup si penderita.

 

Editor: Yos Mo