Beranda BIDUAN Juri KDI 2019 Selamatkan Nia dan Rezki di Babak Wild Card

Juri KDI 2019 Selamatkan Nia dan Rezki di Babak Wild Card

41 Views
juri KDI 2019
Iis Dahlia dan juri KDI 2019 lainnya selamatkan dua peserta di babak wild card [credit-MNC TV]

Berlangsung dramatis babak wild card KDI 2019 yang diikuti oleh 12 peserta yang sebelumnya tersingkir di fase top 20. Juri KDI 2019 selamatkan Nia dan Rezki untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Nia wakil Pekan Baru, dan Rezki wakil Makassar memang tampil memukau di babak wild card. Nia tampil penuh penghayatan menyanyikan lagu ‘Si Kecil’. Sedangkan Rezki membawakan lagu ‘Antara Teman dan Kasih’.

Namun polling SMS buat Nia dan Rezki sangat kecil. Sehingga skor akhir Nia dan Rezki tidak termasuk dalam dua besar teratas. Skor Nia hanya 7,23 persen, sementara Rezki meraih skor 6,88 persen.

Host mengumumkan Arci dan Rio sebagai peserta yang berhasil lolos ke babak berikutnya karena meraih skor teratas di babak wild card. Arci wakil kota Ende mendapatkan skor 11,84 persen, sementara Rio memperoleh skor 11,84 persen.

Sewaktu host mengumumkan Arci dan Rio lolos dari babak wild card, wajah para juri tampak cemberut. Host pun menanyakan hal ini.

babak wild card KDI 2019
skor akhir babak wild card KDI 2019 [credit-MNC TV]
Iis Dahlia kemudian berkomentar menanyakan apakah dia dan juri lainnya boleh memilih dua peserta lain untuk lolos ke babak berikutnya. Karena juri KDI 2019 melihat ada peserta yang bersuara bagus namun polling SMS di babak wild card.

Setelah dikonfirmasi kepada pihak produser, akhirnya juri KDI 2019 diperbolehkan untuk memilih dua peserta lain yang dipertahankan ke babak berikutnya.

Dewan juri KDi 2019 yang terdiri dari Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Okky Lukman akhirnya memilih menyelamatkan Nia dan Rezki di babak wild card.

BACA JUGA
Banyak Netizen Kecewa, Peserta KDI 2019 yang Tampil Bagus Tereliminasi dari Top 20

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo