Beranda BIDUAN Aulia Terdegradasi Secara Terhormat, Raih Nilai Tertinggi dari Juri di Result Show

Aulia Terdegradasi Secara Terhormat, Raih Nilai Tertinggi dari Juri di Result Show

126 Views
Aulia terdegradasi
Aulia terdegradasi secara terhormat dari kontes D'STAR [credit-Indosiar]

Aulia terdegradasi secara terhormat dari kompetisi D’STAR. Skor akhir Aulia memang kalah dari Fildan dan Rara. Namun Aulia berhasil meraih nilai tertinggi dari juri di konser result show top 6 group 1.

Aulia tampil memukau memadukan lagu ‘Sejuta Luka’ dengan ‘Fatamorgana’. Dia tampil penuh penghayatan, hingga membuat semua penonton yang melihat jadi merasa syahdu.

Performa Aulia mendapatkan standing ovation dari lima juri. Nilai sempurna 100 poin diberikan oleh Nassar, Melly Goeslaw dan Inul Daratista kepada Aulia. Sedangkan Bebi Romeo, Soimah dan Rita Sugiarto memberikan 99 poin.

Inul Daratista berkomentar, suara Aulia klasik dangdut banget. Aulia berhasil memadukan dua lagu dangdut sehingga sampai ke hati pendengar. Nassar menambahkan, Aulia menyampaikan isi cerita lagu dari dalam hati.

Sayangnya, total nilai 597 poin di konser result show tidak bisa membantu banyak skor akhir Aulia. Polling SMS buat Aulia hanya 29,15 persen. Sehingga skor akhir Aulia cuma 30,18 persen, kalah banyak dibandingkan Fildan dan Rara.

Fildan yang total memperoleh total nilai dari juri sebanyak 1182 poin, sama seperti Aulia, meraih skor akhir tertinggi di top 6 group 1. Fildan raih skor 35,41 persen, dengan perolehan voting SMS sebanyak 36,13 %.

BACA JUGA
Fildan Coba Nyanyikan Lagu Adele, Juri Tak Kasih Nilai Sempurna

Sedangkan Rara meraih skor akhir sebanyak 34,41 persen. Total nilai dari juri yang diperoleh Rara di top 6 D’STAR sebesar 1190 poin, polling SMS yang didapatkannya sebanyak 34,72 persen.

LIHAT KEMBALI 
Video Rara Nyanyikan Lagu Nike Ardilla Dapat Nilai Sempurna dari Kuartet Juri

Rara dan Fildan melanjutkan kiprah ke babak top 4 D’STAR. Aulia terdegradasi membawa pulang hadiah 55 juta rupiah.

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo