Beranda BIDUAN Mengintip Kemesraan Sejoli Biduan Mantan Pasutri Pelaku Video Asusila di Garut

Mengintip Kemesraan Sejoli Biduan Mantan Pasutri Pelaku Video Asusila di Garut

14.104 Views
video asusila di Garut
Kemesraan Rayya dan Vina Garut sewaktu masih berstatus suami istri [foto-istimewa]

VA dan A alias Rayya, sejoli mantan suami istri pelaku video asusila di Garut telah ditetapkan sebagai tersangka. VA berprofesi sebagai penyanyi dangdut, begitu pula dengan Rayya.

W alias Willy, pria lainnya pelaku video asusila di Garut, juga telah ditahan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Garut AKBP Budi Wiguna dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, VA dan Rayya mengetahui kalau perbuatan mereka melakukan gangbang dengan pria lain direkam. Namun, mereka tidak tahu video gangbangnya diperjualbelikan.

Video mesum dibuat pada tahun 2018 saat VA dan Rayya masih berstatus sebagai suami istri. Rayya tega menjual istrinya VA kepada pria lain, karena alasan membutuhkan uang.

Rayya yang seorang biseksual, menawarkan jasa seksual gangbang melalui Twitter dan juga lewat mulut ke mulut. Rayya hanya memasang tarif 500 ribu rupiah untuk jasa layanan seksual tersebut.

VA terpaksa menuruti keinginan bejat Rayya. Kegiatan bejat gangbang dilakukan beberapa kali oleh Rayya dan VA.

ARTIKEL TERKAIT 
GEGER VIDEO ASUSILA VINA DI GARUT

Saat ini VA dan Rayya telah berpisah. Dari nara sumber warga sekitar kediaman Vina Garut yang ditanyai oleh Planet Dangdut, pernikahan itu kandas karena sifat emosional Rayya.

Warga di sekitar kediaman Rayya dan VA terkejut dengan beredarnya video asusila mantan pasutri tersebut. Mereka tidak menyangka, dulu VA dan Rayya selalu umbar kemesraan di media sosial.

Kini mereka berpisah sebagai suami istri, dan menyisakan kenistaan yang membuat mereka jadi tersangka video asusila. Rayya sendiri dikabarkan sedang sakit keras, sehingga belum ditahan oleh pihak kepolisian.

Intip foto-foto kemesraan VA dan Rayya selagi masih berstatus suami istri.

Editor: Yos Mo