Beranda BIDUAN Pria Bertato Mantan Suami Vina Garut Dikenal Emosional

Pria Bertato Mantan Suami Vina Garut Dikenal Emosional

4.622 Views
mantan suami Vina Garut
Pria bertato mantan suami Vina Garut [Foto-istimewa]

Pelaku video asusila “Vina Garut” akhirnya terungkap oleh pihak kepolisian. Dua pelakunya, VA dan Rayya, sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan bahwa video asusila gangbang itu dibuat di salah satu hotel kelas melati kawasan Cipanas, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

AKBP Budi Satria Wiguna menambahkan, tersangka pria adalah mantan suami VA yang memiliki perilaku seks menyimpang.

Saat melakukan aksi asusila gangbang, VA dan Rayya sadar kalau direkam. Namun mereka tak mengetahui jika videonya diperjualbelikan.

Dari nara sumber warga sekitar kediaman Vina Garut yang ditanyai oleh Planet Dangdut, VA telah menikah dengan seorang pria bertato pada tahun 2016. Namun, pernikahan itu kandas karena sifat emosional mantan suami Vina Garut.

Pria Bertato mantan suami Vina Garut
kemesraan VA dengan mantan suaminya [foto-istimewa]
Narsum menjelaskan, mantan suami Vina Garut yang bertato kerap update status di facebook. Dia beberapa kali mengumbar penyebab perceraian dengan VA.

Mantan suami VA juga seorang penyanyi dangdut di Garut. VA sendiri menjalani profesi sebagai biduan dangdut semenjak putus sekolah SMP.

Dari hasil penelusuran di akun medsos milik mantan suami VA, pria bertato yang memiliki kulit terang tersebut sering mengunggah foto selfie di salon. Dia juga aktif bersosialisasi dengan biduan-biduan dangdut di sana.

ARTIKEL TERKAIT 
GEGER VIDEO ASUSILA VINA DI GARUT

Rayya pelaku video Vina Garut
mantan suami Vina Garut sering foto selfie di salon [foto-istimewa]

Editor: Yos Mo